Entertainment

Tersangkut Kasus dengan Amber Heard, Johnny Depp Malah Banjir Jutaan Followers TikTok

Jumat, 10 Juni 2022 - 09:56 | 54.28k
Johnny Depp. (foto: EPA)
Johnny Depp. (foto: EPA)

TIMESINDONESIA, JAKARTAJohnny Depp baru-baru ini menghirup udara segar pasca kemenangannya atas gugatan Amber Heard. Usai kemenangannya, Johnny Depp memutuskan untuk membuat akun media sosial TikTok. Usai membuat akun miliknya, Depp mengunggah pertama kali pada Selasa (07/06/22). Dalam unggahannya berisi pesan yang menyentuh untuk semua para penggemar yang mendukungnya. 

Namun tak disangka, rupanya akun Johnny Depp dibanjiri oleh jutaan pengikut. Dilansir detikINET pada Rabu (08/06/22) terhitung jumlah pengikut Johnny Depp mencapai 7,3 juta followers. Tentu saja hal ini tidak terlihat mengejutkan, pasalnya para pendukungnya sudah menyuarakan dukungannya kepada sang aktor selama drama persidangannya dengan Amber Heard. 

Tidak hanya pengikut, bahkan sampai postingan yang diunggah pun mecapai 4,2 juta likes dengan total komentar sebanyak 224 ribu komentar. Dalam unggahan Johnny Depp, tak pernah lupa. untuk selalu mengucapkan terimakasih kepda semua pendukung yang sudah menyuarakan dukungan tersebut kepadanya. 

Sekilas untuk permasalahan Amber Heard dengan Johnny Depp yakni gugatan pencemaran nama baik atas tulisan. Opini yang ditulis Amber pada Desember 2018 melalui media The Washington Post. Amber menuliskan perihal dirinya yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga semasa dirinya bersama Johnny Depp. Setelah itu, sidang putusan pada Rabu (01/06/22) menyatakan jika Heard telah mencemarkan nama baik dan dituntut ganti rugi sebesar USD 15 Juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES