Entertainment

Putri Indonesia Adinda Cresheilla Kunjungi Budhenya di Kota Batu

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:35 | 69.99k
Putri Indonesia pariwisata 2022, Adinda Cresheilla saat berkunjung ke Kota Batu. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Putri Indonesia pariwisata 2022, Adinda Cresheilla saat berkunjung ke Kota Batu. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUPutri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla mengunjungi budhenya, Dewanti Rumpoko di Balai Kota Among Tani Kota Batu. Bukan hanya menyapa budhenya yang kini menjabat sebagai Wali Kota Batu, wanita berdarah Jawa – Manado ini memotivasi finalis Kakang Nimas tahun 2022.

Semua orang yang melihat wanita kelahiran 29 Januari 1998 ini pasti tertegun. Bukan hanya cantik, putri dari Emma Sugiyono, sangat langsing dengan tinggi badan 172 centimeter ini membuat siapa saja kagum melihat kecantikannya.

Dalam kesempatan itu, Cresheilla menyampaikan beberapa pesan kepada finalis Kakang Nimas 2022. Salah satunya, Adinda berpesan agar para finalis tidak takut gagal, karena kegagalan merupakan langkah menuju kesuksesan.

“Jangan takut bermimpi besar, agar mimpi tersebut tidak berhenti sampai di Kota Batu saja. Berusaha sekuat tenaga agar bisa mencapai impian,” tegas wanita yang sebelumnya dikenal sebagai seorang model ini.

Adinda-Cresheilla-a.jpg

Menurutnya, Beauty Pageant itu tidak hanya tentang yang tercantik, tapi bagaimana kita bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi orang lain melalui cara kita berbicara dan menampilkan diri ke orang lain.

Dalam kesempatan itu Cresheilla meminta doa restu kepada Dewanti dan masyarakat Kota Batu, karena bulan Juli 2022 mendatang, ia menjadi duta Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2022 yang dilaksanakan di Polandia.

Sementara itu Dewanti Rumpoko menyambut kedatangan Cressheilla. “Semoga bisa menginspirasi dan memotivasi para finalis KangNi 2022,” ujar Dewanti.

Putri-Kota-Batu.jpg

Menurutnya tidak ada keberhasilan yang didapatkan secara instan, harus ada upaya yang luar biasa untuk bisa mendapatkan apa yang diimpikan.

Dewanti menyampaikan, sebagai budhe atau bibi dari Adinda, ia merasa bangga dan tak lupa mendoakan kiprah Adinda sebagai Putri Indonesia Pariwisata untuk berlaga di ajang selanjutnya. Yakni Miss Supranational 2022 yang akan diselenggarakan di Polandia.

“Doa Budhe akan menyertai Dinda. Jaga nama keluarga, jaga nama Indonesia di ajang Miss Supranational 2022 di Polandia,” pesan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES