Hukum dan Kriminal

Botol Miras Juga Ditemukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi

Kamis, 09 Juni 2022 - 19:51 | 41.08k
Botol Miras yang Ditemukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Botol Miras yang Ditemukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Selain diduga kuat menjadi lokasi dua pasangan remaja berbuat mesum, Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi juga diduga menjadi tempat favorit pesta minuman keras.

Hal tersebut terungkap setelah ditemukan sebuah botol minuman keras di lantai atas gedung terminal yang terletak di Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi itu. Tak hanya itu, bungkus kacang, snack dan puntung rokok juga banyak berserakan ditemukan sekitar lokasi.

Botol-Miras-yang-Ditemukan-di-Terminal-Pariwisata-Terpadu-Banyuwangi-2.jpg

Pedagang setempat menyebut jika Terminal Pariwisata Terpadu itu memang seringkali dijadikan tempat nongkrong kaum milenial, baik siang hari maupun di malam hari.

"Iya seringkali dibuat nongkrong mas. Bahkan hampir tiap hari ke sini. Biasanya di lantai atas," kata Anis Setiawati, pedagang setempat kepada TIMESIndonesia, Kamis (9/8/2022).

Bahkan kamera CCTV yang berada di Terminal Pariwisata Terpadu itu diduga juga dalam kondisi non aktif alias mati.  Alasan semakin kuat saat petugas keamanan setempat juga jarang mengecek Terminal Pariwisata Terpadu itu.

Botol-Miras-yang-Ditemukan-di-Terminal-Pariwisata-Terpadu-Banyuwangi-3.jpg

"Dulu sering ada petugas kesini. Tapi sekarang sudah jarang. Mungkin sepi itu jarang ngecek ke sini," ungkap pedagang lain, Suciati. 

Sebelumnya sebuah video mesum berdurasi 56 detik beredar di jagat media sosial WhatsApp di Banyuwangi, Kamis (9/6/2022). Dalam video tersebut memperlihatkan dua pasangan remaja tengah memadu kasih. Mereka duduk saling berhadapan dan berciuman di sebuah tangga. 

Diduga perbuatan yang tidak pantas ditiru itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam video tersebut terlihat dua remaja berpakaian rapi. Si pria memakai kemeja dan bersepatu putih, sedangkan si gadis mengenakan hijab dengan baju polkodat hitam putih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES