News Commerce

ASTON Hotel Jember & Conference Center Gelar Donor Darah Berhadiah Voucher Kamar

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:55 | 54.82k
Kegiatan donor darah yang digelar Aston Jember bekerja sama dengan PMI Jember sebagai rangkaian kegiatan anniversary Hotel Aston Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Kegiatan donor darah yang digelar Aston Jember bekerja sama dengan PMI Jember sebagai rangkaian kegiatan anniversary Hotel Aston Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERASTON Hotel Jember & Conference Center sudah hampir memasuki usianya yang ke-9 tahun. Dalam rangka merayakan kelahirannya, Aston Jember menggelar penggalangan kantung darah melalui donor darah pada, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan donor darah yang digelar di Ruangan Kisho Aston Jember tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar.

Hal tersebut dapat dilihat dari ramainya peserta yang melebihi kuota, yakni kurang lebih 100 peserta yang ingin mendonorkan darahnya di acara tersebut.

Selain didorong jiwa kemanusiaan, masyarakat juga semakin tertarik mendonorkan darahnya karena Aston Jember memberikan doorprize bagi yang mengikuti kegiatan tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Sriyono, General Manager ASTON Hotel Jember & Conference Center. Menurutnya, Aston Jember perlu melakukan gimik tersebut untuk menarik perhatian masyarakat agar mendonorkan sedikit darahnya.

"Dengan adanya gimik ini, kami perkiraan peserta pendonor darah naik tiga kali lipat dari biasanya," ungkap Sriyono kepada TIMES Indonesia.

Doorprize yang diberikan Aston Jember berupa dua voucher kamar, 10 voucher renang, dan 10 voucher gym.

Lebih lanjut, GM Aston Jember mengatakan, kegiatan donor darah sebagai rangkaian acara ulang tahun Aston Jember ke-9 merupakan salah satu bentuk kepeduliannya bagi masyarakat yang membutuhkan stok darah.

"Kami selalu berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jember. Secara rutin, kami juga menggelar acara serupa sebagai sumbangsih terhadap kebutuhan darah dan turut membantu program PMI untuk bisa mensupport stok darah di Kabupaten Jember," terangnya.

Menginjak usia Aston Jember yang ke-9 tahun pada 10 Juni mendatang, Sriyono berharap ASTON Hotel Jember & Conference Center bisa menjadi lebih baik dan lebih banyak memberi manfaat.

"Kami berharap, Hotel Aston Jember bisa lebih maju lagi, lebih dikenal, dan bisa memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Jember. Tentunya ini harus kami imbangi dengan kerja keras," tutup GM ASTON Hotel Jember & Conference Center. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES