Kesehatan

Signature Advance Hybrid Laser, Bantu Atasi Penuaan Kulit Secara Efektif

Senin, 06 Juni 2022 - 12:17 | 105.72k
Pasien menjalani perawatan Signature Advance Hybrid Laser di Sukhavita untuk mengatasi masalah penuaan kulit, Senin (6/6/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pasien menjalani perawatan Signature Advance Hybrid Laser di Sukhavita untuk mengatasi masalah penuaan kulit, Senin (6/6/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPenuaan kulit merupakan salah satu masalah utama yang dialami ketika seseorang mulai menginjak usia 40 tahun ke atas. 

Ketika masalah ini dirasakan pada bagian wajah, penuaan merupakan hal yang paling mengganggu mentalitas seseorang. Hal ini disebabkan akibat mulai kurangnya kolagen dan jaringan penunjang serta volume pada berbagai area kulit seiring menuanya seseorang. 

Ketika area yang menonjol pada wajah misalnya pipi kehilangan volumenya, garis lipatan menjadi semakin tampak, yaitu lipatan nasolabial (garis yang terdapat di antara hidung dengan mulut), kerut yang terdapat di ujung bibir, dan kulit di bawah garis rahang menjadi semakin tampak.

Hal- hal ini menyebabkan wajah menjadi tampak semakin datar, dan akhirnya menyebabkan wajah tampak lebih tua. Kulit yang mengendur ini merupakan proses alami dari penuaan. Namun hal ini tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. 

Menjawab akan masalah tersebut, Sukhavita hadir memperkenalkan teknologi perawatan terbaru yang bernama Signature Advance Hybrid Laser. 

Alat ini memiliki sistem laser canggih yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit umum seperti kerutan, garis halus, jaringan parut, bintik penuaan, dan lain sebagainya. 

Signature Advance Hybrid Laser menggabungkan laser CO2 Fractional dan teknologi laser 1570nm non-ablatif untuk merawat garis-garis halus, kerutan, dan jaringan parut jerawat yang akan membuatnya semakin efektif dalam melapisi kembali kulit sambil tetap aman untuk sebagian besar jenis kulit dan mengurangi waktu secara keseluruhan.

Sistem Alma Hybrid bekerja menggunakan kombinasi laser CO2 dan laser 1570nm non-ablatif dalam membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan, bekas jerawat, dan bintik matahari. Karena Alma Hybrid ini telah menggunakan energi laser ablatif fraksional yang tepat untuk melapisi kembali epidermis (lapisan paling atas kulit) dengan lembut.

Laser CO2 dalam Alma Hybrid menciptakan saluran mikro di dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru, Laser 1570nm non-ablatif adalah pilihan ampuh dan tepat yang mengandalkan efek termal untuk memicu regenerasi di dermis, atau lapisan kulit yang lebih dalam. 

Sekaligus bekerja untuk merangsang regenerasi kolagen baru yang sehat di lapisan kulit yang lebih dalam, laser ini meninggalkan epidermis, atau permukaan kulit, sama sekali tidak terluka.

"Alma Hybrid menggunakan fitur HyGrid yang unik untuk menggabungkan kedua laser ini melalui HyGrid. Sehingga dapat menyesuaikan perawatan Anda sesuai dengan jenis kulit dan hasil yang diinginkan, dan banyak lagi manfaatnya selain itu juga untuk scar dan stretchmark," ungkap Mr Ronnen Abrahamson, Head of Regional Sales Alma Laser International saat Gathering Media yang bertema “Wellness Hybrid Future", Senin (6/6/2022). 

Dia menambahkan, HyGrid memungkinkan keseimbangan khusus antara laser ablatif dan non-ablatif. Hal ini memungkinkan dokter anti aging untuk menyesuaikan perawatan pasien dengan kebutuhan unik sambil menyeimbangkan hasil tujuan secara down-time yang akan dialami oleh pasien. 

Setelah menentukan bahwa Signature Advance Hybrid Laser ini adalah perawatan yang tepat melalui konsultasi menyeluruh, dokter akan memeriksa kulit pasien dan menyiapkan rencana perawatan yang disesuaikan.

"Alma Hybrid dapat disesuaikan untuk mengobati berbagai kondisi termasuk jaringan parut, garis dan kerutan, kendur ringan hingga sedang, atau bintik matahari dan bintik penuaan," kata dia. 

Sebelum perawatan Alma Hybrid dimulai, wajah pasien akan dibersihkan secara menyeluruh. Kemudian dokter juga mengoleskan krim anestesi topikal.

Setelah anestesi cream bekerja, handpiece Alma Hybrid akan diarahkan ke area perawatan untuk mengirimkan energi laser secara tepat.

Setelah tindakan Alma Hybrid, kemungkinan besar pasien akan mengalami efek samping termasuk kemerahan, bengkak, atau mengelupas. Downtime dan pemulihan akan bervariasi, dan dokter akan menjelaskan ekspektasi selama konsultasi Anda. Hasil akhir akan meningkat secara bertahap saat kulit sembuh dan menghasilkan kolagen baru. 

Ronnen Abrahamson menjelaskan, Alma memiliki Hybrid Technology dapat juga untuk case epidermal dan dermal skin. Sedangkan Sukhavita juga akan menambahkan nutrisi baik langsung secara lokal dan juga dari nutrisi-nutrisi yang diinfuskan dari dalam yaitu secara sistemik sehingga hasil dari setiap tindakan treatment menjadi lebih maksimal.

Pada kesempatan yang sama,  dr. Fanny Imannuddin,M.Biomed ( AAM) juga mempresentasikan beberapa hasil signifikan yang tidak memerlukan banyak biaya. Mulai dari Aging Spot , Kekenduran kulit, Scar dan Skin Rejuvenation.

Dia mengatakan, sesuai dengan namanya, Sukhavita adalah Arti dari Kebahagiaan Anda menuju Kesehatan dan Hidup Terbaik yang Anda Inginkan tanpa meninggalkan ataupun mengurangi pola hidup. 

"Sukhavita menjawab semua solusi wellness yang didapatkan untuk setiap individu agar lebih meningkatkan kualitas hidupnya dengan tagline kami “Wellness to enjoy life to the Fullest," ujarnya. 

Sukhavita hadir untuk sebuah perubahan hidup seseorang untuk menjadi lebih Well, menjadi lebih sehat, bugar, muda, produktif dan lebih positif dalam menyeimbangkan kehidupan dengan beragam pola gaya hidup agar tetap bugar dan sehat.

Secara keseluruhan, Sukhavita adalah destinasi terbaru untuk kaum urban yang benar-benar membutuhkan pencerahan untuk hidup dalam bentuk kualitas kesehatan yang mumpuni, baik jiwa ataupun fisik. Di bulan Juni ini temukan sederet penawaran menarik seperti disc up to 20% untuk Signature Advance Hybrid Laser(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES