Entertainment

Michael Keaton Bakal Kembali jadi Batman pada Film Batgirl

Senin, 06 Juni 2022 - 10:18 | 89.26k
Michael Keaton (Foto: pinterest/Vanity Fair)
Michael Keaton (Foto: pinterest/Vanity Fair)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMichael Keaton akan kembali memerankan tokoh Batman dalam film Batgirl. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Batgirl Adil El Arbi dan Bilal Fallah. 

Keduanya mengumumkan kepastian tersebut saat wawancara dengan Insider, Kamis (2/6) lalu. 

Rumor kembalinya Keaton sebagai Batman sudah terendus penggemar dan media pada Juni 2020 silam. Saat itu disebut Keaton sebagai batman bakal muncul pada film The Flash yang akan tayang 2023.  Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh sutradara The Flash Andy Muschietti.  

Tak mau ketinggalan, duo sutradara Batgirl juga mengkonfirmasi kepastian Keaton sebagai Batman pada film Batgirl. Sayangnya baik Arbi dan Fallah tidak secara mendetail Batman seperti apa yang akan muncul di kisah Batgirl nanti, mengingat Michael Keaton sudah cukup berumur.

Michael-Keaton-a.jpgFoto: Pinterest

Michael Keaton sendiri terakhir mengenakan kostum ikonik serba hitam itu pada Batman Returns (1992) yang disutradarai Tim Burton. Sebelumnya ia juga dipercaya sebagai pahlawan Gotham di film Batman (1989). 

Aktingnya sebagai Batman yang misterius sekaligus cool itu membuat Keaton kembali terpilih memerankan Batman pada film selanjutnya, Batman Forever. Sayangnya, Keaton harus rela menanggalkan topeng Batmannya itu karena silang pendapat dengan sutradara Joel Schumacher.

Keaton mengklaim jika Batman yang paling melekat bagi penggemar adalah Batman versi Tim Burton.

"Bagi saya, saya tahu nama filmnya adalah Batman, dan itu sangat ikonik dan sangat keren dan ikon budaya dan karena Tim Burton, ikon artistik," kata Keaton dilansir di Movie Web. 

Michael-Keaton-b.jpg

Selain Batman, pria yang tahun ini berusia 70 tahun itu sudah berakting dipuluhan judul. Beberapa yang paling laris ada Morbius, The Founder, Beetlejuice 2, dan American Assasin. 

Keaton juga pernah muncul dalam film Marvel, Spider Man: Homecoming (2017) sebagai Vulture. 

Sebagai informasi Michael Keaton sebetulnya aktor film-film serius, namun tahukah Anda bahwa sebetulnya Michael Keaton itu murni seorang pelawak. Ini terlihat pada awal-awal karier Keaton yang lebih banyak bermain dalam film-film komedi seperti “Mr.Mom” dan “Beetlejuice”. 

Ah jadi nggak sabar ya menyaksikan kembalinya Michael Keaton sebagai Batman dalam film Batgirl. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES