Kuliner

Gurihnya Kolaborasi Menu Ayam KAG Indonesia dan Ikan Bakar Jimbaran

Minggu, 05 Juni 2022 - 15:46 | 110.95k
(Kiri) Ferry Setiawan sedang mempersiapkan Nasi Bli KAG ditemani oleh Bli Bon-Bon. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
(Kiri) Ferry Setiawan sedang mempersiapkan Nasi Bli KAG ditemani oleh Bli Bon-Bon. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kolaborasi selalu menjadi sesuatu yang menarik khususnya di bidang kuliner, kolaborasi tersebut bertujuan untuk saling menaikan popularitas di masyarakat. Seperti yang dipraktikan secara langsung oleh KAG Indonesia dengan menggandeng Ikan Bakar Jimbaran (IBJ) yang meluncurkan satu menu spesial yaitu Nasi Bli KAG.

Nasi Bli KAG tersebut terdiri dari berbagai kondimen yaitu ada ayam geprek dengan bumbu IBJ yang spesial, tumis kangkung, kacang goreng dengan nasi daun jeruk dan sambal matah.

Ayam-KAG-Indonesia-2.jpg

Diungkapkan oleh Founder KAG Indonesia, Ferry Setiawan bahwa antusiasme masyarakat dengan menu-menu baru KAG sangatlah besar karena banyaknya pesanan via online maupun makan di tempat.

"Tak terduga, dalam dua minggu kami bisa menjual 4 ribu pack Nasi Bli KAG. Sungguh animo yang luar biasa," ungkapnya pada TIMES Indonesia, Sabtu (4/6/2022).

Ferry menceritakan, kolaborasi tersebut berawal dari ketidak sengajaan. Berawal dari Bli Bon-Bon yang sebagai salah satu pemilik IBJ tersebut memesan Nasi Campur KAG, namun beberapa pesanan tersebut mengalami permasalahan.

Sehingga Bli Bon-Bon memberikan bumbu ikan bakarnya di ayam geprek tersebut, dan ternyata ayam geprek tersebut memiliki cita rasa unik dan sangat nikmat. Maka dari itu lah Ferry menggandeng IBJ untuk melakukan kolaborasi menu.

Bli Bon-Bon mengungkapkan sangat senang karena adanya kolaborasi tersebut, hal tersebut juga menguntungkan untuk restaurantnya agar semakin dikenal dengan berkolaborasi dengan KAG.

Ayam-KAG-Indonesia-3.jpg

"Menu-menu yang ditawarkan bisa diterima pasar dan selalu viral. Itu yang membuat saya tertarik melakukan kolaborasi dengan KAG," ungkapnya.

Bli Bon-Bon berharap untuk kedepan agar melakukan kerja sama dalam bentuk lain khususnya dengan KAG agar semakin berkembang pasar dua tempat makan tersebut.

Ditambahkan Ferry, kolaborasi dengan pihak lain selalu dilakukannya untuk saling mengisi market yang sudah dimiliki masing-masing. "Jadi ini upaya untuk memperluas pasar. Dan ternyata menu baru ini diterima pasar," ungkapnya.

Bagi yang ingin mencicipi cita rasa Jimbaran dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.30 ribu, Yuk cicipi gurihnya Nasi Bli KAG di outlet terdekat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES