Kuliner

Warung Sate Beber H Nana, Manjakan Mata dan Perut di Satu Spot Instagenic Majalengka

Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:36 | 112.10k
Menu sate Warung Sate Beber H Nana. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Menu sate Warung Sate Beber H Nana. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Tidak perlu diragukan lagi kalau Majalengka punya panorama alam super keren. Selain itu, wilayah yang dijuluki Kota Angin ini juga punya segudang tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Warung Sate Beber H Nana.

Kedai ini menghadirkan bangunan dengan konsep terbuka. Mata kita pun langsung dimanjakan dengan panorama alam dengan hamparan pesawahan yang cantik serta sejuknya udara khas pegunungan. Pas banget deh sembari buat refreshing atau foto-foto.

Apalagi, Warung Sate Beber H Nana, dengan letak geografis yang strategis, tepatnya berada di kawasan segitiga emas yang menghubungkan antara Kabupaten Majalengka dengan Kuningan dan Ciamis itu.

Sate-Beber-2.jpgOwner Warung Sate Beber H Nana, Dr. Hj. Dewi Maharani, M.Si bersama pengunjung. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

Sangat cocok bagi para pengunjung yang berniat transit menikmati hidangan sambil refresh menghirup udara yang sejuk dan segar. Terlebih, semilir angin selalu menemani siapapun yang singgah.

Kalau mata udah fresh, hati udah adem, saatnya untuk mengisi perut. Ngomongin soal menu, sajian di Warung Sate Beber H Nana ini juga cukup beragam. Selain beraneka ragam sate yang menjadi favorit dan bikin lidah bergoyang, hidangan lainnya juga tentu tak kalah nikmat.

Di antaranya, ayam goreng sayur/kampung, ayam bakar sayur/kampung, sop sapi, sop kambing, gulai sapi, gulai kambing, mendoan, tahu dan tempe goreng, karedok, tongseng kambing serta kerupuk dan nasi hingga menu lainnya.

Pilihan tempat duduknya juga beragam lho, mau duduk di kursi atau piknik lesehan di gazebo juga bisa. Dijamin, pengunjung akan betah nongkrong disini. Apalagi sambil ngopi dengan ditemani pemandangan super cantik sehingga menambah kian romantis.

Di Warung Sate Beber H Nana juga tersedia beragam minuman. Diantaranya, selain kopi hitam dan indocafe, ada juga es teh manis, teh manis panas, es kopi, jeruk panas dan jus mangga serta jus alpukat.

Sate-Beber-3.jpgView area Warung Sate H Nana. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

"Meski konsep pengelolaan secara mandiri dengan dibantu oleh staf karyawan yang profesional di bidangnya. Namun, soal harga cukup ramah dikantong," ujar Owner Warung Sate Beber H Nana, Dr. Hj. Dewi Maharani, M.Si kepada TIMES Indonesia di Majalengka, Sabtu (4/6/2022).

Menurut perempuan yang juga menjabat sebagai Direktur Umum PT SMU Majalengka itu, bahwa moto perusahaan di Warung Sate Beber H Nana sendiri. Yakni, "Menjaga mutu Kualitas Makanan, Kenyamanan dan Pelayanan".

Nah bagaimana, kamu pasti langsung baper pengen mendatangi Warung Sate Beber H Nana yang berada di Jalan Raya Ciamis, KM 1 Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, 45466 itu kan?.

Ayo ke warung keren di Majalengka ini. Dipastikan kamu bisa menikmati keduanya yaitu dapat melihat view yang idah dan menikmati makanan khas yang menggugah selera. "Di Warung Sate Beber H Nana juga bisa Dine In and Takeaway lho. Anda bisa menghubungi langsung ke nomor 0813 2515 5657," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES