News Commerce

Lebarkan Sayap, Bank Digital BNC Sponsori Film Srimulat untuk Gandeng Generasi Muda

Jumat, 03 Juni 2022 - 14:14 | 53.85k
Adhani Siregar selaku Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce saat menunjukan BNC. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Adhani Siregar selaku Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce saat menunjukan BNC. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Melalui gelaran kampanye pemasaran #Buatsemua, PT Bank Neo commerce TBK (BNC) ikut mensponsori Film Srimulat, Kamis (2/6/2022) dengan kampanye di pusat kota Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza.

Melalui kampanye ini BNC bermaksud memberikan edukasi dan informasi bagi kalangan anak muda terkait permasalah financial yang di Indonesia khususnya di kota pahlawan. Menurut Adhani Siregar selaku Head Dept Digital Marketing, BNC memiliki 17 juta nasabah online secara aktif menggunakan plaftorm tersebut. 

17 juta pengguna tersebut memang dari kalangan anak muda atau generasi Z, maka dari itu BNC ikut mensponsori film Srimulat  bertajuk "Hil yang Mustahal Babak Pertama" hal ini bertujuan agar dapat melekat di kalangan anak muda jaman sekarang.

"Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial yang ada di Indonesia," tuturnya.

Kota Surabaya dipilih menjadi kegiatan tersebut digelar karena masyarakatnya sudah banyak menjadi nasabah dari bank tersebut. 

Bank-Neo-2.jpg

Sebagai informasi BNC merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia, namun bukan berarti hanya bisa menjalankan kegiatan yang bisa dinikmati melalui kanal digital saja. Melalui kegiatan ini BNC berharap masyarakat pun semakin merasa dekat dengan adanya kehadiran BNC di tengah mereka.

Adhani mengungkapkan, tujuan utama BNC tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan dibuatlah kampanye #BuatSemua.

"Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mengimplementasikannya. Salah satu cara yang kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. Harapannya, BNC pun dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya," ungkapnya.

Agar kampanye tersebut berhasil, BNC  juga menggandeng para influencer lokal dan juga beberapa komunitas untuk bersama-sama menyebarkan semangat #Buatsemua. Kegiatan Neo Keliling tersebut diawali dengan nonton perdana film Srimulat di Bioskop acara selanjutnya yaitu talkshow dan makan malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES