Gaya Hidup

5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga Modern yang Ada di Shopee 6.6 Sale

Jumat, 03 Juni 2022 - 14:55 | 94.14k
Sumber: freepik.com
Sumber: freepik.com

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Alat rumah tangga modern yang multifungsi dan dapat digunakan secara praktis, kini, semakin dilirik oleh banyak orang. Apalagi, saat ini kebutuhan peralatan rumah tangga sudah menjadi kewajiban bagi setiap ibu rumah tangga atau pengantin baru agar pekerjaannya menjadi lebih cepat selesai. 

Maka dari itu, tidak heran jika brand khusus pembuat peralatan rumah tangga berbondong-bondong untuk memasarkan semua produknya di pasaran. Tentunya, peralatan rumah tangga modern ini bisa ditemukan di berbagai toko online maupun offline. 

Bicara tentang peralatan rumah tangga modern, tahukah Anda apa saja daftar alat yang dibutuhkan oleh banyak orang? Jika belum, simak beberapa rekomendasi alat rumah tangga modern berikut ini. 

1. Air Fryer

Salah satu alat rumah tangga modern yang sudah umum digunakan oleh banyak orang adalah air fryer. Alat satu ini memiliki fungsi untuk menggoreng makanan dengan memanfaatkan udara panas atau uap panas. 

Dengan memakai air fryer, makanan yang Anda masak akan terasa lebih gurih dan garing tanpa perlu menggunakan minyak. Sebab, air fryer sendiri merupakan salah satu alat penggoreng yang lebih sehat dibandingkan dengan alat penggorengan pada umumnya. 

Selain itu, air fryer dinilai lebih praktis, hemat biaya tanpa minyak, meminimalisir resiko kebocoran gas, makanan menjadi lebih cepat matang, hingga menjadi alat yang multifungsi. 

2. Setrika Uap

Rekomendasi alat rumah tangga modern yang bisa Anda gunakan lainnya adalah setrika uap. Alat ini menjadi solusi terbaik untuk para ibu rumah tangga karena hanya menggunakan air sebagai media untuk melicinkan dan mengeringkan pakaian. 

Alat rumah tangga modern satu ini memiliki bentuk yang mirip dengan setrika listrik biasa dan steamer. Dengan menggunakan setrika uap, pekerjaan Anda akan lebih ringan karena selain menghemat waktu, setrika jenis ini juga tidak akan merusak bahan pakaian. 

3. Toaster

Toaster atau sering disebut sebagai pemanggang roti merupakan salah satu peralatan rumah tangga modern yang digunakan banyak orang. 

Sama seperti namanya, alat satu ini hadir untuk memanggang roti dengan lebih cepat, mudah, dan praktis. Toaster dapat memanggang roti secara merata sampai ke dalam pori-pori roti. Adapun kelebihan lainnya, yaitu 

4. Food Processor

Selain toaster, food processor juga menjadi salah satu alat rumah tangga modern yang paling direkomendasikan saat ini. Alat ini akan semakin memudahkan para ibu rumah tangga untuk kegiatan memasak setiap harinya. 

Food processor diklaim sangat multifungsi karena dapat menggiling, memotong, mengiris, mencincang daging, dan menghaluskan makanan. Dengan menggunakan alat satu ini, Anda hanya perlu mengatur kadar ketajaman mata pisau dan kecepatan mesinnya agar food processor dapat bekerja lebih maksimal. 

5. Coffee Maker

Sesuai namanya, coffee maker menjadi alat rumah tangga modern yang dapat digunakan untuk membuat kopi secara lebih praktis. Dimana ketika menggunakan alat ini, Anda dapat menikmati minuman kopi yang wangi tanpa perlu repot membuat air panas. 

Adapun kelebihan dari coffee maker yang akan Anda dapatkan adalah menghemat waktu, menghemat tenaga, mampu membuat kopi dalam jumlah besar, menghemat uang, hingga dapat membuat berbagai jenis kopi dengan berbagai rasa. 

Itu dia rekomendasi alat rumah tangga modern yang memiliki fungsi praktis dan mempermudah pekerjaan Anda di rumah. Terlebih lagi, semua peralatan tersebut dapat dengan mudah Anda temukan di promo kampanye Shopee 6.6 Sale. 

Promo kampanye menguntungkan dari Shopee ini akan berlangsung selama bulan Juni 2022 dengan berbagai diskon dan cashback menarik yang akan Anda dapatkan. Beberapa diskon dan cashback yang disediakan oleh Shopee adalah Super Diskon dari 60%, Gratis Ongkir Xtra, dan Serba 30RB. 

Promo menguntungkan lainnya bisa kamu temukan dengan mendownload atau mengunjungi laman Shopee sekarang. Mau mendapatkan promo menarik lainnya? Kunjungi Shopee sekarang, yuk! 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES