Entertainment

Aespa Kejutkan Penggemar Lewat Video Lirik Illusion

Rabu, 01 Juni 2022 - 16:18 | 80.39k
Girl Band Korea Selatan, Aespa akan kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis video lirik
Girl Band Korea Selatan, Aespa akan kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis video lirik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Girl Band Korea Selatan, Aespa akan kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis video lirik "Illusion". Aespa juga dijadwalkan akan kembali dengan mini album kedua yakni Girls. 

Menurut informasi dari Soompi, video lirik Illusion juga menjadi persiapan comeback yang dijadwalkan 8 Juli 2022 mendatang. Hal ini juga menjadi comeback pertama mereka setelah pada Desember 2021 mereka membuat versi remake dari lagu "Dreams Come True" yang dipopulerkan oleh grup idola generasi pertama S.E.S di 1998.

Aespa juga diumumkan akan menjadi musisi "Up Next" di Apple Music Juni 2022. Ini menjadikan Aespa menjadi musisi kedua dari Asia setelah NCT 127 terpilih untuk hal yang sama.

Tak hanya itu, Aespa dengan pengungkapan kerjasama dengan Warner Records untuk perilisan single Berbahasa Inggris "Life's Too Short". 

Lagu yang sempat dibawakan Winter, Karina, Ning Ning, dan Giselle saat perhelatan Coachella bulan lalu. Lagu Life's Too Short dari Aespa ini direncanakan dirilis 24 Juni 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES