News Commerce

favehotel MEX Tunjungan Surabaya Hadirkan Ballroom Harga Terjangkau dan Berkualitas

Rabu, 01 Juni 2022 - 11:13 | 102.65k
Sky Ballroom milik favehotel MEX Tunjungan Surabaya. (foto: Marcomm fave hotel/TIMES Indonesia)
Sky Ballroom milik favehotel MEX Tunjungan Surabaya. (foto: Marcomm fave hotel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah beberapa tahun acara pernikahan dibatasi kapasitas dan kegiatannya karena pandemi Covid-19 tahun ini para calon mempelai sudah bisa mulai bernafas lega dan mulai merencanakan pernikahan impian mereka. favehotel Mex Tunjungan Surabaya yang berada di daerah Jalan Pregolan 1-5 Surabaya memiliki fasilitas untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yaitu menghadirkan ballroom berkapasitas ratusan orang di area Surabaya pusat.

Fasilitas Ballroom tersebut diberi nama Sky Ballroom ini memiliki dekorasi menawan nan indah dengan kapasitas 700 pax (standing party dengan sesi) dan beberapa fasilitas lainnya misalnya tambahan videotron, standart stage hingga kapasitas electricity up to 10.000 watt.

Ballroom milik favehotel MEX Tunjungan ini memiliki kelebihan yaitu dapat membawa catering dari luar hotel misalnya menggunakan vendor tanpa ada biaya tambahan.

favehotel-a.jpg

Sky Ballroom umumnya digunakan untuk acara gathering, meeting maupun wedding. Khusus untuk acara pernikahan favehotel MEX menghadirkan beberapa paket hemat yang bekerja sama dengan vendor-vendor wedding dan juga bisa direquest sesuai kebutuhan dan keinginan para tamu.

Sebagai Informasi, favehotel MEX Tunjungan Surabaya juga mengikuti pameran Wedding Expo di Tunjungan Plaza Surabaya dan dapatkan special harga saat dipameran.

favehotel-b.jpg

“favehotel Mex Tunjungan Surabaya akan mengikuti Wedding Expo di Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 17 hingga 19 Juni 2022. Supaya para calon mempelai bisa berdiskusi dengan kami dan tentunya akan banyak promo menarik apabila dealing disaat pameran berlangsung,” ucap Veny sebagai Sales Wedding favehotel MEX Tunjungan Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES