Gaya Hidup

Sambut Fashion on The Street, 40 Super Models MTC Latihan di Rooftop Matos

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:58 | 132.97k
Para Super Models dari Malang Tahes Club (MTC) saat latihan koreografi di Rooftop Malang Town Square. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Para Super Models dari Malang Tahes Club (MTC) saat latihan koreografi di Rooftop Malang Town Square. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam menyambut Fashion on The Street yang merupakan rangkaian acara dari Parade 108 Flashmob Kayutangan Heritage, 40 Super Models dari Malang Tahes Club (MTC) menggelar latihan koreografi dan gladi resik di Rooftop Malang Town Square (Matos) pada Selasa (31/5/2022).

Parade 108 Flashmob Kayutangan Heritage persembahan Kota Malang bekerja sama dengan Musik Malang Bersatu Indonesia (MMBI) dan juga MTC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Juni 2022 mendatang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji yang hadir di sesi latihan menyampaikan terima kasih kepada para model dari berbagai kalangan yang tergabung dalam MTC.

MTC-b.jpg

"Luar biasa. Ini bukan kegiatan saya tapi ini kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas. Tugas saya membantu. Kita harus profesional ya nanti kita taati arahan Mas Agoeng," katanya.

Ketua MTC Ganif Trioko menjelaskan bahwa MTC sebagai salah satu pengisi acara mendukung penuh kegiatan Fashion on The Street. Oleh sebab itu, segala persiapan dilakukan.

"Kami semua memeriahkan. Dari MTC ada 40 orang yang ikut perform. Gladi resik di sini kita ini bukan model tapi super model. Perlu dilatih agar kita bisa. Disebut super model karena kita perlu super untuk mempersiapkan acara ini. Kita bukan tim profesional," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi inisiasi kegiatan yang dapat membangkitkan Kayutangan Heritage. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mengembangkan UMKM dimana panitia melibatkan warga sekitar.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni menjelaskan event ini ditujukan sebagai penanda bangkitnya Kota Malang. Sesuai dengan temanya yakni rise and shine yang artinya bangkit dan bersinar.

Untuk Fashion on The Street, pihaknya melibatkan sejumlah designer profesional. Tim akan dibagi beberapa grup, di antaranya dua grup dari kalangan perempuan, dan sisanya dari kalangan laki-laki.

MTC-c.jpg

"Kami kerja sama dengan MMBI. Kita juga libatkan sub sektor video film dan fashion ada partisipasi dari MTC dan Dekranasda, seni tari, dancer, ada mini orchestra, ada vokal dan seni pertunjukan lain," jelasnya.

Malang Fashion on the Street dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB di depan Digital Lounge (DiLo). Para Super Models dari MTC disiapkan untuk menunjukkan peragaan busana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES