Entertainment

Aktor Muda Berbakat Ngumpul untuk Mencuri Raden Saleh 

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:47 | 176.63k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Visinema Pictures Resmi Rilis Trailer Film Mencuri Raden Saleh, Selasa (31/5/2022). 
Trailer yang tak sampai satu menit itu merupakan first look dari film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko. 

Angga sendiri sengaja mengumpulkan para aktor muda berbakat untuk membintangi film Mencuri Raden Saleh. Diantaranya ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Angga menyebutkan, film ini bergenre heist yang pertama kali dibuat oleh VIsinema. Sebagai informasi heist merupakan genre film perampokan yang menampilkan alur tentang penjahat terampil, cerdik sekaligus berani dalam menjalankan aksinya. 

Pada trailer first look ini ditampilkan beberapa adegan menegangkan ketika melaksanakan perampokan seperti aksi kejar-kejaran mobil, hingga adu jotos.

Angga mengaku tak sabar menyaksikan film ini di bioskop. Ia menegaskan Mencuri Raden Saleh akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang. 

Mencuri-Raden-Saleh-2.jpg(FOTO: asset-a.grid.id)

Sementara itu Iqbaal juga antusias dengan trailer pertama ini. “Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya. Keren banget! Enggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” tutur Iqbaal.

Senada dengan Iqbaal, Aghniny juga sangat nemantikan film Mencuri Raden Saleh. “Akhirnya film Mencuri Raden Saleh akan rilis juga! Waktu nonton first look-nya aku jadi ingat lagi masa-masa waktu syuting filmnya yang menantang dan menegangkan. Enggak sabar untuk ketemu sama Piko, Ucup, Fella, Gofar dan Tuktuk di bioskop nanti,” kata Aghniny.

Film Mencuri Raden Saleh bercerita usaha sekelompok anak muda yang akan mencuri lukisan penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Lukisan bernilai miliayaran rupiah itu berada di Istana Presiden. 

Film dari Visinema Pictures ini dibuat dengan serius dengan memakan skala produksi yang besar dan kompleks. 

Wah makin ga sabar ya nonton Mencuri Raden Saleh, film bergenre heist pertama di Indonesia. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES