Entertainment

Wow, Top Gun: Maverick Pecahkan Rekor Pribadi Tom Cruise

Selasa, 31 Mei 2022 - 06:26 | 120.03k
Tom Cruise membintangi Top Gun: Maverick (FOTO: AP/Alberto Pezzali)
Tom Cruise membintangi Top Gun: Maverick (FOTO: AP/Alberto Pezzali)

TIMESINDONESIA, JAKARTATop Gun: Maverick yang baru beberapa hari tayang itu sukses memecahkan rekor pendapatan pribadi sang aktor utama Tom Cruise

Bagi Tom, pendapatannya dari film ini melebihi Mission: Impossoble Fallout di tahun 2018, yang saat itu ia berhasil mengumpulkan 62 Dollar Amerika. 

Dalam empat hari saja, sejak tayang pada 24 Mei 2022 sudah meraih 151 juta Dollar Amerika atau sekitar Rp2,19 triliun.  

Jumlah tersebut menduduki peringkat kedua pendapatan terbanyak di hari pemutaran Memorial Day setelah Pirates of The Carribbean: At World's End di tahun 2007 silam. Saat itu film yang dibintangi Johnny Depp itu berhasil mengantongi sekitar 153 Dollar Amerika. 

Film aksi ini memang mendapat respon yang positif baik dari penonton maupun kritikus film. Pekan ini, Top Gun: Maverick sudah meraih 124 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 1,8 triliun. 

tom-krus.jpg

Sedangkan bagi Paramount Pictures, Top Gun: Maverick menjadi urutan ke dua dengan pendapatan terbanyak setelah Transformers: Age of Extinction pada masa pemutaran yang sama. 

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari Top Gun yang tayang pada 1986 silam. Film yang terpaksa mundur jadwal tayang karena covid- 19 itu menceritakan kelanjutan kisah Pete Maverick Mitchell, sang pilot pesawat tempur dari angkatan laut Amerika Serikat. 

Di Top Gun: Maverick, Tom Cruise ditugaskan untuk melatih pilot baru untuk menjalankan misi berbahaya dengan nyawa sebagai taruhannya. Film yang oleh Joseph Kosinski ini sedang tayang di bioskop kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES