Entertainment

Mengenal Monica Barbaro, Dari Balet Hingga jadi Pilot Perempuan di Top Gun: Maverick

Selasa, 31 Mei 2022 - 04:36 | 523.17k
Monica Barbaro (FOTO: i0.wp.com)
Monica Barbaro (FOTO: i0.wp.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak hanya akting Tom Cruise yang menjadi perhatian pada film Top Gun: Maverick, tapi juga penampilan Monica Barbaro, satu-satunya pilot perempuan dalam akademi Top Gun. 

Monica Barbaro berperan sebagai Lieutenant Natasha Trace dengan julukan Phoenix. Tak hanya sebagai pilot tempur Angkatan Laut Amerika terbaik, namun ia juga dikenal gadis yang sangat berani mengambil risiko. Bahkan di akademinya ia terpilih dalam misi khusus yang mempertaruhkan nyawa.

Monica-Barbaro-2.jpgMonica Barbaro (FOTO: peakpx.com)

Nama Monica Barbaro mungkin masih asing di telinga kita. Namun aktingnya sebagai pilot pesawat tempur yang berani patut diacungi jempol. 

Barbaro sebenarnya sudah wara-wiri di dunia hiburan Amerika. Namun perempuan kelahiran 1990 itu lebih banyak berakting di dalam serial layar kaca. 

Top Gun Maverick sendiri merupakan film pertamanya yang langsung Box Office. Sebelumnya pada 2015 perempuan berdarah Italia itu juga pernah bermain film indie berjudul America Is Still The Place.

Namun aktingnya mulai banyak dipertimbangkan sutradara dan produser saat membintangi serial Unreal (2016) Selanjutnya Barbaro dilamar sutradara untuk membintangi Justice (2017) dan The Good Cop (2018). 

Monica-Barbaro-3.jpgMonica Barbaro (FOTO: worldtimetodays.com)

Monica Barbaro sendiri memang terlahir dengan darah seni. Awalnya ia lebih memilih menjadi balerina saat bersekolah di New York University Tisch School. Namun kemudian ia tertarik di dunia seni peran. 

Ia juga pernah menjadi pekerja kantoran biasa saat pulang kampung ke California. Sebelum mengikuti audisi film Top Gun: Maverick, Barbaro bekerja sebagai pramuniaga di supermarket lokal California.

Maverick.jpg(FOTO: instagram.com/monicabarbaro)

Setelah diterima menjadi salah satu pemain di Top Gun: Maverick, Barbaro yang hobi travelling ini langsung disambut hangat oleh Tom Cruise. Bahkan Tom memberi jam tangan edisi spesial sebagai hadiah penyambutan. 

Nah siapa yang sudah nonton aksi Monica Barbaro sebagai pilot? Top Gun: Maverick sedang tayang di bisokop kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES