Peristiwa Daerah

Warganet hingga Komunitas Majalengka Doakan Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan

Senin, 30 Mei 2022 - 10:19 | 87.96k
Erril. (FOTO: Instagram/@emmerilkahn)
Erril. (FOTO: Instagram/@emmerilkahn)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Warganet di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, mendoakan Eril anak dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil agar segera ditemukan sehat dan selamat.

Ucapan dalam bentuk stiker maupun twibbon mengalir deras di akun-akun social media seperti Facebook dan komunitas yang ada di Kabupaten Majalengka. 

Komunitas Grup Madjalengk Baheula (Grumala) contohnya mendoakan agar Eril, anaknya ‎Kang Emil Ridwan Kamil itu segera dapat diketemukan sehat dan selamat. 

"Kami berdoa supaya Eril segera ditemukan, sehat dan selamat," tulis ucapan dari Grumala Majalengka, Senin, (30/5/2022). 

Ucapan doa juga muncul dari komunitas Forum Taman Bacaan Masyarakat Majalengka (Forum TBM), sekretaris Forum TBM, Tata Irawan mengatakan pihaknya mendoakan Eril, anaknya Kang Ridwan Kamil agar segera ditemukan. 

"Sebelum mengaji di TBM yang kami kelalo, kami berdoa dan mendoakan anaknya kang Emil segera ditemukan, sehat dan selamat," ungkapnya. 

Sementara itu, hingga saat ini, Eril masih terus dicari di sungai yang berada di Swiss. Bahkan, orangtua Eril yakni Ridwan Kamil memantau langsung pencarian anak sulungnya itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES