News Commerce

Machtwatch Gandeng Seniman Visual Luncurkan Totebag Ekslusif

Senin, 30 Mei 2022 - 10:01 | 86.62k
Totebag edisi terbatas dari Machtwatch menggandeng pablo89_id. (foto: Machtwatch/TIMES Indonesia)
Totebag edisi terbatas dari Machtwatch menggandeng pablo89_id. (foto: Machtwatch/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Jamtangan.com (Machtwatch), ritel bisnis online dan offline yang berfokus pada penjualan berbagai brand jam tangan kenamaan dengan harga yang bersaing tengah membuat sebuah gerakan untuk anak muda agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

Adanya aturan untuk mengurangi sampah plastik membuat salah satu jenama jam tangan yaitu Machtwatch mengeluarkan tas jinjing (totebag) dengan edisi terbatas pada Sabtu (28/5).

Totebag ekslusif tersebut digarap oleh seniman visual terkenal yaitu Yudha Anggara atau disebut @pablo89_id dan tas tersebut diberi nama NFT (New Fancy Totebag).

NFT tersebut mempresentasikan pesona customer Machtwatch yaitu bergaya urban, classy, sporty dan casual, tas tersebut banyak diburu karena desain tas tersebut berukuran cukup besar yang cocok sekali digunakan untuk berbelanja.

Diungkapkan oleh Creative Manager Jamtangan.com, Donny Victory bahwa tas tersebut memberikan dampak positif khususnya bagi pecinta berbalanja.

Machwatch-2.jpg

“Kami ingin memberikan motivasi kepada siapapun penyuka jam tangan yang hobi berbelanja untuk bisa memberikan dampak positif kepada sekitar yakni dengan mulai menggunakan tas pakai ulang,” tuturnya.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan NFT sangatlah baik, terbukti seluruh peserta nampak antri dengan rapi sekaligus melihat koleksi terbaru dari Machtwatch.

Selain meluncurkan NFT, jenama jam tangan ini turut mengundang komunitas instameet Surabaya dan figur pegiat foto Instagram yaitu @boylagi untuk mengisi talkshow sekaligus photo challengge di toko offline Machtwatch cabang PTC Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES