Entertainment

Trailer Miracle in Cell No 7 Trending, Kapan Tayang?

Senin, 30 Mei 2022 - 09:53 | 120.62k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Falcon Pictures merilis trailer film Miracle in Cell No 7. Trailer tersebut langsung trending di jagat maya. 

Trailer dibuka adegan Dodo Vino G Bastian mengendarai sepeda bersama anaknya Kartika (Graciella Abigail). Dalam adegan tersebut Dodo akan mengantarkan putrinya ke sekolah. Sepeda Dodo tampak lucu dengan hiasan balun warna-warni. 

Banyak yang menantikan aksi aktor Vino G Bastian dalam film yang diadaptasi dari film Korea tersebut. 

Vino sendiri mengaku antusias saat mendapat tawaran membintangi film ini. Ia dan istrinya memang senang dengan versi asli Miracle in Cell no 7. "Saya salah satu penggemar berat film ini," akunya saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. 

vinoo.jpg

Film yang disutradari Hanung Bramantyo itu mengisahkan tukang balon bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian). Dodok merupakan seorang ayah yang memiliki penyakit mental. Meski memiliki keterbatasan mental, dengan tingkah laku seperti anak-anak, namun Dodo merupakan sosok yang baik dan sangat menyayangi putrinya. 

Sayangnya mereka harus berpisah karena Dodo ditangkap dengan tuduhan pembunuhan. 

Selain Vino G Bastian, film ini juga dibintangi oleh Mawar Eva, Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Rigen, Indra Jegel, serta aktris cilik Graciella Abigail. Miracle in Cell No 7 akan tayang pada September 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES