Politik

Kala Gubernur Anies Diteriaki 'Presiden' di Acara Milad ke-20 PKS

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:09 | 64.44k
Gubernur Anies Baswedan di acara Milad ke-20 PKS, Istora Senayan, Jakarta. (FOTO: Tangkapan Layar)
Gubernur Anies Baswedan di acara Milad ke-20 PKS, Istora Senayan, Jakarta. (FOTO: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hadir dalam acara puncak perayaan Milad ke-20 PKS (Parta Keadilan Sejahtera), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disambut dengan gema 'Presiden 2024'.

Gubernur Anies tiba di lokasi milad yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022) tersebut sekira pukul 13.20 WIB dan disambut langsung petinggi PKS.

Salah satu yang menyambutnya adalah Zulkieflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) sekaligus kader PKS yang tengah berada di atas panggung. “Selamat datang Pak Anies Baswedan,” ucap Zulkieflimansyah.

Sambutan hangat Zulkieflimansyah inilah yang kemudian direspons dengan gemuruh teriakan ribuan kader PKS yang turut hadir di dalam Istora Senayan. "(Anies) presiden, presiden,” teriak kader PKS.

Ribuan kader PKS yang duduk di tribun penonton terus menyebut nama Gubernur Anies. Beberapa dari mereka berteriak agar Gubernur DKI Jakarta ini bisa melenggang di Pilpres 2024.

Gubernur Anies Baswedan yang namanya dielu-elukan kader PKS, langsung berdiri dan mendekapkan tangan. Matanya menunjukkan ekspresi tersenyum sumringah sembari melambaikan tangan kepada para tamu dan simpatisan PKS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES