Peristiwa Daerah

GP Ansor dan Fatayat NU Kabupaten Malang Kolaborasi Gelar Harlah

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:54 | 57.29k
Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Nur Mutiah Faridah bersama Bupati Malang Sanusi dan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi dalam Harlah ke-82 GP Ansor dan Harlah ke-76 Fatayat NU, (28/5/2022). (Foto: Dokumen for TIMES Indonesia)
Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Nur Mutiah Faridah bersama Bupati Malang Sanusi dan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi dalam Harlah ke-82 GP Ansor dan Harlah ke-76 Fatayat NU, (28/5/2022). (Foto: Dokumen for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Fatayat NU Kabupaten Malang menggelar peringatan hari lahir (harlah) secara bersamaan. Kegiatan dengan tema Ansor-Fatayat: Harmoni dalam Gerakan, Selaras dalam Tujuan” ini diadakan di Hotel Grand Miami, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu (28/5/2022).

Tahun ini GP Ansor merayakan Harlah ke-82, sementara Fatayat NU merayakan Harlah ke-77. Kegiatan ini merupakan kolaborasi pertama GP Ansor dan Fatayat NU Kabupaten Malang.

GP-Ansor-dan-Fatayat-NU-Kabupaten-Malang-2.jpg

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi mengatakan kegiatan ini bisa menjadi pelopor kolaborasi antara GP Ansor dan Fatayat NU. “Kolaborasi ini adalah yang pertama dan berjalan dengan sukses. Kolaborasi ini bisa ditingkatkan pada kegiatan-kegiatan yang lain,” ujarnya.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Nur Mutiah Faridah berharap kolaborasi ini bisa menjadi penggerak untuk memajukan NU.

“Ayo kita bergerak bersama-sama memajukan organisasi kita untuk kemajuan NU,” kata Nur disambut dengan tepuk tangan para hadirin.

Bupati Malang, Sanusi yang juga hadir dalam harlah tersebut turut mengomentari suksesnya kolaborasi dua lembaga ini.

“Kebersamaan ini menjadi bukti bahwa Ansor dan Fatayat Kabupaten Malang selalu kompak dan juga memiliki visi yang baik,” tutur Sanusi.

GP-Ansor-dan-Fatayat-NU-Kabupaten-Malang-3.jpg

Ia berharap GP Ansor dan Fatayat NU Kabupaten Malang bisa terus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, serta bisa mencegah perpecahan.

Dalam acara kolaborasi tersebut, Bupati Sanusi berpesan kepada anggota GP Ansor dan Fatayat NU, jika mereka ingin sukses, maka teruslah mendekat dengan orang-orang sukses. “Kalau ingin wangi, dekatilah orang yang jual minyak wangi,” kata Sanusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES