Entertainment

Adinda Cresheilla, Wakil Jawa Timur Peraih Runner-up 2 Puteri Indonesia 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:34 | 82.66k
Perwakilan Jawa Timur Adinda Cresheilla peraih Runner-up 2 Puteri Indonesia 2022. (Foto: Instagram Adinda Cresheilla)
Perwakilan Jawa Timur Adinda Cresheilla peraih Runner-up 2 Puteri Indonesia 2022. (Foto: Instagram Adinda Cresheilla)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Jawa Timur Adinda Cresheilla berhasil tampil dalam performance terbaiknya di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Perempuan asal Kota Malang ini juga dinobatkan Gelar Puteri Indonesia Lingkungan. Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali mengadakan pemilihan Puteri Indonesia 2022 setelah sempat berhenti akibat pandemi.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ajang Puteri Indonesia diikuti oleh 44 finalis dari penjuru Nusantara.

"Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda yang tak ada habisnya sepanjang perjalanan saya selama beberapa bulan ini. Benar-benar bersyukur atas semua pelajaran dan berkah terutama di minggu-minggu karantina," katanya.

Pemilihan ini mengusung tiga kriteria yakni 3B, Brain (kecerdasan), Beauty (penampilan menarik) dan Behavior (perilaku baik). Tiga indikator tersebut menjadi parameter utama di kontes kecantikan yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia ini.

Adinda Cresheilla merupakan perempuan pengusaha yang aktif dalam kampanye kesetaraan gender dan memiliki keterampilan berbahasa Inggris yang sangat baik.

Dalam pemilihan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Beefe Suardana perwakilan Bali resmi terpilih menjadi Puteri Indonesia 2022 setelah mengalahkan 44 perwakilan finalis dari 34 provinsi di Indonesia.

Di posisi runner-up I, yang juga akan menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dimenangkan oleh finalis asal DKI Jakarta, Cindy May McGuire. Sedangkan posisi Runner up 2, diraih oleh Adinda Cresheilla perwakilan dari Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES