Entertainment

Romantis, Finalis Puteri Indonesia 2022 Dini Nur Fitri Widjaya Dilamar Sang Kekasih

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:56 | 244.32k
Handika Relangga Bima Yogatama saat melamar Dini Fitri Widjaya, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (27/05/22) malam. (Foto: Dok. TIN)
Handika Relangga Bima Yogatama saat melamar Dini Fitri Widjaya, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (27/05/22) malam. (Foto: Dok. TIN)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Momen romantis tercipta dalam malam Grand Final Puteri Indonesia 2022. Mungkin hal ini baru terjadi sekali selama ajang pemilihan Puteri Indonesia digelar. Salah satu top 11 Puteri Indonesia 2022, Dini Fitri Widjaya, dilamar sang kekasih  di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (27/05/22) malam.

Kejadian tersebut terjadi di sela-sela para wakil Puteri Indonesia dari berbagai daerah sedang beramah tamah di atas panggung, kekasih Dini Nur Fitri Widjaya, Handika Relangga Bima Yogatama seorang perwira TNI AU. Ia juga merupakan putra mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.

Di hadapan para penonton dan para Puteri Indonesia yang berlangsung meriah, Bima yang merupakan perwira lulusan AAU Jogjakarta itu pun mengeluarkan cincin sambil memasangkan di jari mantan Pramugari Garuda Indonesia itu.

Dini-Fitri-Widjaya-a.jpg

Dini Nur Fitri terpilih sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi. Mantan Pramugari Garuda Indonesia tersebut terpilih berdasarkan hasil voting kepulauan Sulawesi pada 8-14 Februari 2022 lalu. Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 yang membawa nama Pulau Sulawesi di tingkat nasional pemilihan Puteri Indonesia 2022. 

Finalis Puteri Indonesia 2022 wakil Sulawesi Selatan 2 ini ternyata membawa isu UMKM untuk digaungkan selama mengikuti ajang kecantikan tahunan tanah air tersebut. Menurut dia, Pandemi COVID-19 memberikan banyak pengaruh terhadap perekonomian di Indonesia, ini adalah suatu tantangan di era saat ini. Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memiliki peranan sangat penting dalam perekonomian negara, sebagai penyumbang PDB terbesar, bisa menyerap lapangan kerja.

Dini-Fitri-Widjaya-b.jpg

Dini Fitri Widjaya menyampaikan di era digitalisasi, UMKM juga harus beradaptasi menuju ekosistem digital untuk bisa mencakup pasar lebih luas. Sebagai finalis Puteri Indonesia 2022, Dini juga memperkenalkan LaDaRa, sebuah applikasi belanja berbasis produk lokal, agar masyarakat bisa mendapatkan produk lokal dengan mudah dan cepat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES