Hukum dan Kriminal

Truk dan Pikap Balapan Tabrak Pemotor, Dua Meninggal Satu Kritis

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:32 | 165.79k
Truk dan pikap serta motor yang terlibat kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dan satu orang kritis. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Truk dan pikap serta motor yang terlibat kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dan satu orang kritis. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOKecelakaan maut terjadi di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Jalan Raya Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, yang melibatkan tiga kendaraan truk Isuzu Strada dan pikap Daihatsu Grand Max serta motor Honda Supra X, dua orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang kritis, Sabtu (28/5/2022).

Dari keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian. Dua kendaraan truk dan pikap milik satu perusahaan material atau bahan bangunan itu melaju dari arah timur ke barat, kedua kendaraan material itu sedang balapan dari arah timur, setelah menurunkan muatan materialnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, dua kendaraan itu akhirnya saling serempet. Setelah serempetan dengan laju yang cukup tinggi, truk yang berada di sebelah kanan menghantam pemotor berboncengan dari arah barat. Sedangkan pikap yang berada di sebelah kiri, menghantam pohon di pinggir jalan.

Truk-dan-pikap-serta-motor-2.jpg

“Truk dan pikap itu habis muat matrialan itu balapan dari arah timur, sampai di lokasi kejadia serempetan, truk hantam pemotor dan pikap hantap pohon. Sopir pikap meninggal, dan satu pemotor juga meninggal dan satu lagi kritis,” kata Jumaan, seorang warga yang berasa di lokasi kejadian.

Diketahui, truk Isuzu Strada nopol N 9064 NL yang dikemudian Adil (30) warga Sukodadi, Kecamatan Paiton, itu selain menabrak pemomotr juga menabrak warung. Sedangkan pikap Daihatsu Grand Max N 8936 NJ yang dikemudikan Didin (25) yang juga warga Sukodadi, ringsek setelah menabrak pohon.  Sementara motor nopol N 3262 QQ dikendarai Dussalam dan Nanang, tertindih truk di parit pinggir jalan.

“Dua pengendara motor itu dari barat ditabrak truk, motornya tertindih truk di parit, satu pengendara motor meninggal dan satu kritis. Sopir pikap juga meninggal setelah tabrak pohon. Truk berisi tiga orang, dan pikap juga tiga orang,” terang Maulana, warga lainnya yang melihat kejadian tersebut.

Kedua jenazah yang terlibat kecelakaan di jalur pantira Probolinggo, tersebut selanjutnya dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Dan seorang yang mengalami kritis dibawa ke RS Rizani Paiton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES