Entertainment

Lama Hiatus, Akhirnya Kim Jung Hyun Kembali Lewat Drakor Season of Kkok Du

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:05 | 133.50k
Kim Jung Hyun (FOTO: id.pinterest.com)
Kim Jung Hyun (FOTO: id.pinterest.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKim Jung Hyun dipastikan akan membintangi drama Korea berjudul Season of Kkok Du. 

Ini merupakan comebacknya setelah lama hiatus karena kontroversinya pada 2020 lalu. Saat itu Kim Jung Hyun dianggap melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada Seohyun Girls Generation lawan mainnya pada drama 'Time'. 

Selain itu Jung Hyun juga terpaksa menyuruh sutradara mengubah skenario agar tidak ada adegan romantis dengan Seohyun. Hal itu dilakukannya karena perintah kekasihnya saat itu Seo Ye Ji. 

Karena kontroversi tersebut, ia membuat permohonan maaf sekaligus berpamitan pada penggemar untuk menjalani perawatan sekaligus hiatus dari dunia hiburan.

jhkim0405.jpgjhkim0405 (FOTO: instagram.com/jhkim0405)

Setelah 18 bulan, kini Jung Hyun akan kembali membintangi drama Korea. Ia sudah menerima tawaran untuk drama berjudul Season of Kkok Du. 

Hal itu dipastikan oleh agensi tempat Jung Hyun bernaung, Story J Company. "Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil dala, Season of kkok Du." ungkap perwakilan dari agensi seperti dikutip dari Soompi. 

Kim Jung Hyun akan memerankan Kkok Du, malaikat maut.

Season of Kkok Du merupakan drama medis fantasi yang mengisahkan malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du. Ia merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah. 

Setiap 99 tahun Kkok Du yang dingin dan kejam, harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah. Kemudian ia memilih menghabiskan 49 hari di dunia.

Saat di dunia, ia menghuni tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat asik dengan tubuh Jin Woo ia kemudian bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter wanita yang punyai kemampuan misterius. 

Selain drama, Kim Jung Hyun juga akan berakting pada film independen berjudul Se2cret. Pada film ini Jung Hyun akan berperan sebagai detektif polisi yang menyelidiki pembunuhan misterius. 

Sayangnya belum diketahui pasti kapan drama Season of Kkok Du dan Se2cret ini akan tayang. 

Sebelumnya Kim Jung Hyun merupakan aktor yang telah banyak bermain drama dan film. Dramanya yang paling populer adalah Mr Queen dan Welcome to Waikiki. Keduanya adalah drama bergenre komedi yang sukses. 

Drama-Korea-Mr-Queen.jpgDrama Korea Mr Queen (FOTO: sinopsisfilmindia.com)

Selain itu, pria kelahiran tahun 1990 ini juga pernah bermain dalam drama fenomenal Crash Landing on You,School 2017, hingga Dinner Mate. 

Sedangkan deretan film yang pernah dibintanginya adalah Stay With Me, Overman, One Day dan Rosebud. 

Waduh jadi makin rindu dengan akting Kim Jung Hyun ya TIMES Lovers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES