Entertainment

Konser 30 Years of Dewa 19 Tebarkan Kenangan Indah di Surabaya

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:33 | 78.99k
Suasana konser 30 Years of Dewa 19 di Grand City Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Suasana konser 30 Years of Dewa 19 di Grand City Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Grup musik papan atas Dewa 19 menggelar konser di Convexion Hal Grand City Surabaya pada Jumat (27/5). Mengusung tema ‘30 Years of Dewa 19’ yang juga dimeriahkan oleh Ello, Virzha dan Ari Lasso.

Dewa 19 membuat baper para fans dengan membawakan lagu-lagu andalan mulai dari Kangen, Pupus dan Arjuna. Para fans yang disebut Baladewa tersebut sangat rindu dengan suasana konser yang begitu istimewa dan megah.

Band usungan Ahmad Dhani ini menggelar tour ke 30 kota di Indonesia dan yang pertama ditapaki adalah Surabaya sebagai kota kelahiran band tersebut.

Suasana-konser-30-Years-of-Dewa-19-2.jpg

Spesialnya konser tersebut karena dipromotori oleh Antara Suara, diungkapkan oleh Andri Verraning Ayu sebagai CEO bahwa konsep istimewa dalam tur 30 years of Dewa 19 menyuguhkan pengalaman yang intim, hangat dan engaging saja.

Tidak hanya itu, keistimewaan lainnya adalah menggabungkan konsep teknologi Non-Fungible Token (NFT) dalam sebuah pagelaran musik. Dewa 19 akan menjadi konser musik pertama di Indonesia yang menyuguhkan konsep tersebut.

"Antara Suara tidak memandang musik dari lagu, genre, dan musisinya saja, namun lebih dari itu. Industri musik kami rasa bisa adaptif dengan teknologi populer seperti NFT. Sehingga pengalaman menikmati konser band favorit menjadi lebih engaged dan spesial dari sebelumnya,” kata Ayu menjelaskan.

Suasana-konser-30-Years-of-Dewa-19-v3.jpg

Penonton konser tersebut didominasi remaja dan dewasa terlihat dari penuhnya kursi VVIP, VIP dan Festival di ruangan tersebut.

Suasana sangat meriah ketika di akhir konser tersebut, seluruh penyanyi yaitu Ari Lasso, Ello dan Virzha menyanyikan Separuh Nafas lagu tersebut membuat Baladewa sangat senang sembari mengikuti alunan lagu.

Sebagai informasi, konser tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak dan Arumi Bachsin sekaligus juga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Rini Indriyani juga duduk di bangku VVIP sembari menikmati konser 30 years of Dewa 19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES