Peristiwa Daerah

DPRD Pagaralam Minta Keamanan di Lokasi Wisata Ditingkatkan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:17 | 29.92k
Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kota Pagaralam, Nopran Edwin meminta, kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pagaralam, agar dapat meningkatkan keamanan di tempat wisata, sehingga tidak terjadi tindakan-tindakan kriminalitas, seperti halnya di kawasan objek wisata Kebun Teh dan Gunung Dempo.

“Kami mintakan kepada anggota Satpol PP Pagaralam, untuk meningkatkan keamanan di lokasi ataupun tempat wisata di Pagaralam, sebagai upaya mencegah terjadinya aksi tindakan kriminalitas terhadap pengunjung atau wisatawan,” jelas Edwin. Sabtu (28/5)

Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi melalui Sekretaris Hendri menyebut, pihaknya menyambut baik, apa yang telah disampaikan anggota Pansus II DPRD Kota Pagaralam, terkait keamanan dan kenyamanan di lokasi objek wisata.

“Kedepan, keamanan dan kenyamanan di tempat-tempat objek wisata di Pagaralam, tetap akan menjadi perhatian kita. Dan akan ada anggota-anggota kita yang nantinya, turut pula akan ngepam di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Hendri menambahkan, terlebih lagi nantinya mendekati atau menjelang Pilkada, minimal stabilitas keamanan akan terus dijaga dan ditingkatkan lagi. “Ya, stabilitas keamanan dan juga  keamanan, akan selalu menjadi perhatian, untuk bisa selalu dijaga secara baik,” tutupnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES