Entertainment

Jika Terbukti Lewat Tes DNA, Rezky Aditya Siap Perlakukan Naira Kaemita Sebagai Anak

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:55 | 117.56k
Aktor Rezky Adhitya Dradjamoko atau Rezky Aditya saat berfoto dengan istrinya (foto: Instagram/Rezky Aditya)
Aktor Rezky Adhitya Dradjamoko atau Rezky Aditya saat berfoto dengan istrinya (foto: Instagram/Rezky Aditya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Rezky Adhitya Dradjamoko atau lebih dikenal dengan Rezky Aditya meminta maaf dirinya saat ini sedang membuat publik menjadi gaduh. Dia menegaskan akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. 

Dia memohon, sebelumnya dia agar diizinkan melakukan test DNA kepada Naira Kaemita Sasmita agar semua persoalan menjadi terang. Dia ingin keraguan dalam dirinya dibuktikan dengan test tersebut. Oleh karena itu, dia memohon maaf.

Kemudian, kepada pihak Wenny Ariani dia juga meminta maaf jika selama ini telah membuat susah dan pusing, sehingga masalah harus diselesaikan secara hukum. Dia berkali-kali menegaskan akan bertanggung jawab jika terbukti secara DNA.

"Di sini saya tegaskan saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya saya ayah biologis dari Naira," kata Rezky melalui akun YouTube pribadinya di Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Suami artis Citra Kirana tersebut mengaku sangat bahagia saat ini bersama keluarga dan anaknya. Dia meminta maaf jika masa mudanya sempat nakal dan tidak tau jika pernah berbuat seperti ini. Dia berterimakasih kepada istrinya yang saat ini sedang menemani dan sabar.

Oleh karena itu, dia memohon kepada masyarakat agar tidak menghakimi secara sepihak keluarganya, karena masa muda setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda. Dia saat ini sedang menunggu perkembangan komunikasi tim lawyer terkait proses test DNA.

"Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban agar istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," pungkas suami artis Citra Kirana tersebut.

Sebagai informasi, polemik ini bermula ketika Wenny Ariani memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia menggugat Rezky untuk mengakui dan bertanggung jawab terhadap Naira.

Rezky disebut tidak memiliki iktikad baik untuk menikahi Wenny sampai saat ini sehingga Naira menurut hukum disebut sebagai anak hasil luar nikah dan berstatus tidak mempunyai ayah kandung. Menurut Wenny, hal itu menimbulkan rasa kecewa dan malu.

Dalam surat gugatan yang dilayangkan Wenny disebut sejak Naira lahir, pembiayaan hidup sepenuhnya ditanggung oleh Wenny tanpa sama sekali ada bantuan dari Rezky. Sikap Rezky tersebut dinilai telah membuat kerugian sehingga Wenny mendaftarkan gugatan perbuatan melawan hukum ke pengadilan.

Pada putusan pengadilan tingkat pertama dalam kasus Rezky Aditya ini, majelis hakim menolak gugatan untuk seluruhnya. Atas dasar itu, Wenny pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten dan gugatannya dikabulkan sebagian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES