News Commerce

Yuk Nongkrong di Kedai Artha Majalengka, Ngopi Nikmat Banyak Pilihan Makanan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:11 | 153.40k
Kedai Artha Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Kedai Artha Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Membicarakan Kota Angin memang tidak ada habisnya. Selain keelokan dan pesona berbagai destinasi wisata yang sangat populer, cafe dan resto juga sedang ngetop-ngetopnya, salah satunya yang saat ini tengah hits dan populer di Majalengka yaitu Kedai Artha.

Di Kedai Artha ini juga menawarkan tempat asyik untuk ditongkrongin dalam suasana yang santai dan menyenangkan. Kabupaten Majalengka yang merupakan sebagai salah satu tujuan wisata di Jawa Barat bagian timur.

Kedai-Artha-Majalengka-b.jpg

Kedai Artha bisa menjadi pilihan tempat nongkrong dengan suasana asyik nan nyaman yang dapat ditemukan di kota seribu curug ini. Sehingga kamu bisa bercengkrama, kongkow dan meet up dengan rekan kerja.

Lebih menarik lagi, Kedai Artha juga tempat nongkrong di pusat Kota Majalengka menyuguhkan konsep unik nan instagramable yang berbeda dengan kedai maupun resto lainnya.

Konsep yang ditampilkan terlihat semakin menarik dengan perpaduan design yang lumayan modern. Keunikan kedai ini juga terletak pada interiornya yang penuh dengan nuansa seni kearifan lokal.

Selain itu kursi dan meja ditata secara apik menambah keceriaan saat nongkrong di Kedai Artha Majalengka. Bahkan, tak hanya kedainya yang unik dan instgarmable.

Makanannya juga sangat enak dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga sangat direkomendasikan bila hendak berburu kuliner. Karena, bukan hanya kedainya saja yang unik dan instgarmable.

Kedai-Artha-Majalengka-c.jpg

"Makanannya juga sangat enak dengan harga yang cukup ramah dikantong," ujar Owner Kedai Artha, H Sofyan dan H Anton kepada TIMES Indonesia di Majalengka, Sabtu (28/5/2022).

Menurut dia, menu yang ditawarkan di Kedai Artha juga sangat lengkap. Mulai dari menyajikan berbagai masakan asian food, food special, western food, fasta, nasi goreng, menu pake nasi, mie indonesia hingga snack dan desert. Lalu untuk minuman tersedia juga berbagai macam juice dan teh.

"Selain itu, bagi kamu yang hobi nongkrong, doyan ngopi dan ingin merasakan nuansa lain dalam menikmati sajian kopi, silahkan mampir ke Kedai Artha. Karena juga tersedia varian coffe robusta/arabica dan varian choco latte," ujarnya.

Terlebih di Kedai Artha yang berada di Jalan Babakan Jawa (pasar mambo), Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini, juga cukup romantis dinikmati berdua dengan pacar maupun teman terbaikmu.

"Apalagi, jika nongkrong rame-rame sembari menikmati makanan enak pastinya bikin kamu betah. Di Kedai Artha Majalengka juga bisa Dine In and Takeaway. Anda bisa menghubungi langsung ke nomor 0813 6194 6200," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES