Peristiwa Daerah

Malam Anugerah Pasar Ramadan,TP PKK Banyudono Ponorogo Jadi yang Terhebat

Sabtu, 28 Mei 2022 - 08:53 | 45.90k
Bupati Sugiri Sancoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyerahkan trofi kepada TP-PKK Kelurahan Banyudono. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Sugiri Sancoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyerahkan trofi kepada TP-PKK Kelurahan Banyudono. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Tim Penggerak PKK Kelurahan Banyudono Ponorogo menjadi yang Terhebat dalam Anugerah Pasar Ramadan 1443 H/2022 yang digelar di halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo Jumat (27/5/2022) malam.

Penganugerahan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada tim penggerak PKK Desa/Kelurahan yang berpartisipasi aktif dalam program  Pasar Ramadan 1443 H/2022 yang  diselenggarakan Pemerintah Kabupaten bersama Tim Penggerak PKK Ponorogo selama bulan Ramadan kemarin.

Beberapa pemenang dari masing-masing kategori telah diumumkan pada perhelatan Malam Anugerah Pasar Ramadan.

Ada 7 Kategori pemenang yang mendapatkan trofi dan piagam penghargaan serta uang pembinaan. Dari 7 kategori yang dilombakan, Kelurahan Banyudono Kecamatan Ponorogo menjadi yang terhebat.

PKK-Ponorogo-Susilowati-b.jpg

Disusul kategori Hebat 1 diraih tim penggerak PKK Desa Kauman Kecamatan Kauman, katergori Hebat 2 diraih tim penggerak PKK Desa Pudak Kulon dan Kategori Terinovatif diraih tim penggerak PKK Desa Plancungan Kecamatan Slahung.

Sementara, kategori Terantusias diraih Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun, kategori Terbersih,Tersehat,Terhigienis diraih tim penggerak PKK Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo, dan kategori Terhits diraih Desa Sahang Kecamatan Ngebel.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sangat mengapresiasi penyelenggaraan Pasar Ramadan karena mampu menunjukkan satu kegiatan untuk memperkuat perekonomian masyarakat, "Apalagi kegiatan tersebut dilaksanakan secara konsisten dan dikelola secara baik," ungkapnya.

Menurutnya jangan dilihat dari pasar krempyengnya, "Lebih dari itu kegiatan pasar ramadan sudah mampu menunjukkan kegiatan ekonomi yang positif," jelas Bupati Sugiri Sancoko.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko yang menginisiasi pelaksanaan pasar ramadan mengatakan, penghargaan ini setiap tahun diadakan guna memacu semangat berkarya, berinovasi untuk menjadikan Ponorogo menjadi hebat, unggul dan jadi lebih terdepan dari berbagai sektor.

Selain Bupati Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, Wabup Ponorogo Lisdyarita, Malam Anugerah Pasar Ramadan 1443 H/2022 juga dihadiri jajaran Forkopimda Ponorogo, Camat se Ponorogo dan tim PKK dari Desa/Kelurahan yang menjadi pemenang dan nominasi terbaik kegiatan pasar ramadan 1443 H/2022. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES