Olahraga

Raih Medali Sea Games, Atlet Voli Pantai Gresik Kecewa Tak Disambut

Jumat, 27 Mei 2022 - 22:04 | 93.41k
Atlet asal Pulau Bawean Kabupaten Gresik saat usai mendapatkan meraih medali perak di Hanoi, Vietnam (Foto: Doc pribadi for TIMES Indonesia).
Atlet asal Pulau Bawean Kabupaten Gresik saat usai mendapatkan meraih medali perak di Hanoi, Vietnam (Foto: Doc pribadi for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Sea Games, atlet voli pantai asal Bawean, Gresik, Nur Atika Sari kecewa lantaran tak disambut oleh pemerintah daerah setempat.

Dia pun menyayangkan peristiwa tersebut, padahal Nur Atika atlet yang sudah membawa nama daerah hingga ke ajang olahraga se Asia Tenggara. Dia tiba di Gresik, kemarin.

“Tidak ada penghargaan, dan tanpa sambutan hangat dari pemerintah saat pulang kemarin,” ucapnya, Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, ayah dari Nur Atika, menyatakan hingga tiba di Bawean tidak ada pihak pemerintah yang menghubungi.

Lain halnya di daerah lainnya. 

“Beda dengan nasib dengan anak saya, justru menghibur masyarakat pencinta Bola Voli, pulang naik pesawat, tiba di Bandara Udara langsung ke Lapangan Turnamen Voli di Bawean,” bebernya. 

Rencananya, pada Bulan Juni 2022 Atika kembali harus masuk Trining Center (TC) atau Pemusatan Latihan ke Padepokan Bola Voli Sentul tempat Pelatihan Nasional (Pelatnas) Bola Voli baik Indoor maupun Pantai

Faisal berharap, Bupati atau Wakil Bupati bisa memberikan reward bagi atlet yang sudah berprestasi. Bahkan bisa membawa nama baik Indonesia di Sea Game Hanoi, Vietnam. 

“Semoga ada agenda Bupati sambangi kediaman atlet peraih medali perak di Pulau Bawean. Apalagi sebentar lagi ada kegiatan besar festival MTQ di Pulau Bawean," harapnya. 

Diketahui, tim bola voli pantai beregu putri Indonesia yang diwakili Putu Dini Jasita Utami/Dhita Juliana dan Nur Atika Sari/Sari Hartati menyumbang medali perak. Atlet voli pantai asal Gresik turut membantu tim mendapat medali perak Sea Games. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES