Olahraga

Bukan Rans Cilegon, Mesut Ozil Lebih Tertarik Gabung Bali United

Jumat, 27 Mei 2022 - 18:34 | 51.81k
Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil. (Twitter)
Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil. (Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, mengaku tertarik dengan klub Bali United, jika ada kesempatan bermain di Indonesia. Pernyatan ini pun langsung mendapatkan respon cepat dari manajemen Bali United. 

Melalui instagram resmi Bali United, respon cepat tanggap langsung diberikan. Dua bos Bali United, Pieter dan Yabes langsung menemui Ozil yang sedang berkunjung ke Jakarta. Foto pertemuan tersebut langsung diunggah di media sosial Bali United, saat memberikan mantan bintang Jerman itu sebuah kenang-kenangan. 

“Gercep Bosqueee,” tulis akun Instagram Bali United, Jumat (27/5/2022).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kunjungan Ozil ke Indonesia turut memuncukan isu bahwa dia akan melanjutkan karier di sini. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir Ozil sempat dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. 

Rupanya Ozil tidak memprioritaskan Rans Cilegon FC. Ozil justru lebih tergoda membela Bali United jika suatu hari berkesempatan bermain di Indonesia. 

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan timnya. Namun di satu sisi, kuota pemain Bali United telah terpenuhi dan Ozil juga masih terikat kontrak dengan timnya. 

“Kita harus liat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki,” jelas pelatih yang akrab disapa Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Tak hanya itu, gelandang asing Bali United, Brwa Nouri turut menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan tim peraih trofi Liga 1 dua musim ini. Bagi Nouri, semua orang akan beruntung ketika pemain bintang sekelas Mesut Ozil bermain untuk Serdadu Tridatu. 

“Mesut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya,” ungkap Nori dilansir dari laman resmi Bali United. 

Namun, Mesut Ozil juga menegaskan bahwa dia belum akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. 

"Saya masih terikat kontrak di Turki bersama Fenerbahce. Saya senang di sana, main di Istanbul. Tetapi jika ada peluang bermain di Indonesia, Bali United yang akan menjadi pilihan saya sebagai tempat bermain," kata Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES