Peristiwa Nasional

Keterangan Resmi Hilangnya Anak Ridwan Kamil: Hingga Jam 11 Belum Ditemukan

Jumat, 27 Mei 2022 - 15:38 | 80.02k
Adik kandung dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat konferensi pers di Gedung Sate, Jumat (27/5/22). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Adik kandung dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat konferensi pers di Gedung Sate, Jumat (27/5/22). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Adik kandung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengungkapkan keponakannya belum ditemukan dalam pencarian di Sungai Aare Swiss, hingga Kamis (26/5/2022).

"Pencarian dari kepolisian di Swiss dan Tim SAR di sana, itu jam 11 waktu Indonesia dan Jam 6 waktu Swiss belum ditemukan," ungkap Elpi saat konferensi pers di Gedung Sate Bandung, Jumat (27/5/2022).

Pada kesempatan itu Elpi juga membantak adanya hoax kalau Eril suah ditemukan. "Sampai hari ini masih dilakukan pencarian," tukasnya.

Atas nama keluarga, Elpi memohon doa, agar keponakannya ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Kepada masyarakat di Indonesia dan Jabar khususnya, saya memohon doa agar keponakan saya ditemukan dalam keadaan sehat," pintanya.

Elpi juga menegaskan, update informasi mengenai hilangnya Emmeril Khan Mumtadz akan disampaikan dari pihak keluarga. "Informasi akan di-update dari pihak keluarga," jelas adik Ridwan Kamil ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES