Entertainment

Tak Hanya Chris Hemsworth, Penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder Sangat Dinantikan 

Jumat, 27 Mei 2022 - 10:35 | 53.72k
Christian Bale.
Christian Bale.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film waralaba Marvel Thor: Love and Thunder sebentar lagi akan tayang. Film ini tak hanya ditunggu karena aksi Chris Hemsworth saja, tapi penonton juga sangat menantikan Christian Bale

Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Batman itu akan menjadi musuh bebuyutan Thor bernama Gorr the God Butcher. 

Sejak awal trailer Thor dirilis, banyak yang heboh dengan Gorr yang memiliki kekuatan dahsyat dan digambarkan dengan skema warna hitam putih itu. 

Christian-Bale.jpg

Gorr digambarkan dengan sosok yang sangat menyeramkan sekaligus misterius. Necrosword menjadi sumber kekuatannya tang turut ditampilkan dalam trailer. 

Pada salah satu adegan, terlihat Gorr bertaung sengit melawan Valkyrie. Gorr juga berkata bahwa Thor bukanlah Dewa yang pernah ia temui sebelumnya. 

Meski merupakan karakter yang baru muncul dalam versi komik, namun para penggemar sangat menantikan munculnya Gorr the God Butcher ini. 

Terpilihnya Christian Bale untuk memerankan Gorr the God Butcher merupakan pilihan populer penggemar. 

Pria kelahiran tahun 1974 itu pernah 4 kali menjadi nominator Academy Award. Dia pernah memenangkan Oscar untuk kategori Aktor Pendamping Terbaik saat memerankan Dicky Eklund di The Fighter. 

Pada 2002, Christian tampil bersama Patrick Bateman di film klasik American Psycho. Dia juga tampil sebagai Batman di trilogi Dark Knight. 

Christian-Bale-B.jpg

Christian telah memerankan Dick Cheney di Vice dan Ken Miles di Ford v Ferrari.

Nah makin penasaran ya dengan penampilan Christian Bale menjadi musuh bebuyutan Chris Hemsworth. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES