Peristiwa Daerah

Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang di Sungai Aaree Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:30 | 204.87k
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Dok keluarga for TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Dok keluarga for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss. Emmeril hilang saat berenang di sungai tersebut.

Keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengonfirmasi hal tersebut. Menurut Elpi, peristiwa hilangnya Emmeril Khan Mumtadz terjadi pada Kamis (26/5/2022).

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/5/2022), dikutip dari detik.com.

Keberadaan Eril di Swiss untuk melanjutkan studi S-2. Elpi menyebut, saat itu keluarga berada di Swiss untuk mencarikan sekolah bagi Eril.

Dikabarkan hingga saat ini tim SAR dan kepolisian setempat masih mencari keberadaan Eril.

"Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," ujar Elpi

Pencarian Eril oleh petugas telah berlangsung selama 6 jam. Pihak keluarga berharap Eril bisa segera ditemukan.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ucapnya. 

Saat kejadian hilangnya Eril, Ridwan Kamil dikabarkan berada di Inggris. Kang Emil sedang mengikuti kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. (*)

UPN-Veteran-Yogyakarta.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES