Entertainment

Spoiler Manga One Piece Episode 1050 Kembali Jadi Trending Topik

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:48 | 116.44k
Ilustrasi pertarungan Luffy dan Kaido. (FOTO: Youtube Anime no Mi)
Ilustrasi pertarungan Luffy dan Kaido. (FOTO: Youtube Anime no Mi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManga One Piece kembali menjadi trending topik di sosial media twitter. Manga yang menceritakan tentang bajak laut ini ramai diperbincangkan lantaran ada bocoran cerita di episode 1050.

Dalam cerita terakhirnya, kapten dari kelompok bajak laut topi jerami, Monkey D. Luffy sedang melawan salah satu Yonko yang merupakan kapten dari kelompok bajak laut binatang buas, Kaido.

Luffy terlibat peperangan melawan Kaido karena dianggap tidak memberikan makanan yang layak kepada masyarakat negeri Wano dan Kaido juga merebut negara Wano dari tangan Kozuki Oden yang merupakan ayah dari Momonosuke, temannya Luffy.

Manga-One-Piece-b.jpgKelompok bajak laut topi jerami. (FOTO: onepiecefandom.com) 

Dalam bocoran episode 1050, Luffy berhasil mengalahkan dan membuat Kaido jatuh ke dalam magma di bawah pulau negara Wano. Kemudian Nekomasushi seekor kucing mink dan penjaga Hutan Paus di Zou ini mengumumkan kemenangan Luffy ke seluruh Onigashima, daerah yang berada di dalam negara Wano.

One Piece sendiri merupakan serial manga yang telah dimulai sejak 1997 hingga saat ini. Monkey D. Luffy sendiri merupakan tokoh utama dalam serial manga One Piece yang telah menaklukkan berbagai macam tantangan dan rintangan yang berada di laut maupun darat.

Manga One Piece yang menceritakan Luffy bersama kru bajak lautnya yaitu Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Vinsmoke Sanji, Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook dan Jinbe ini mendapatkan beragam reaksi dari warganet yang sangat menantikan kelanjutan pertarungan Luffy bersama Kaido di manga One Piece. Kini, dinantikan saja kisah selengkapnya dari Manga One Piece yang rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2022 di situs masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES