Olahraga

Kalah atau Menang di Final Liga Champions, Salah Pastikan Bertahan di Liverpool

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:50 | 105.85k
Mohamed Salah memastikan tetap di Liverpool musim depan.  (FOTO: Liverpool FC)
Mohamed Salah memastikan tetap di Liverpool musim depan. (FOTO: Liverpool FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Striker Liverpool, Mohamed Salah, memastikan tetap bertahan bersama klub musim depan usai final Liga Champions melawan Real Madrid pada 29 Mei mendatang. Pemain asal Mesir ini menyatakan, apapun hasil yang diraih Liverpool di final nanti tidak akan membuatnya pergi dari The Reds musim depan.

"Saya tetap tinggal untuk musim depan tentu saja, itu jelas," ujar Salah, ketika berbicara pada konferensi pers jelang laga menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Kamis (26/5/2022).

Salah mengatakan, ia enggan memikirkan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2023 nanti dan berkeinginan untuk membawa Liverpool untuk juara Liga Champions musim ini.

"Saya ingin melihat Hendo (Jordan Henderson) dengan trofi di tangan dan semoga dia memberikannya kepada saya. Saya tidak ingin membicarakan kontrak sekarang," ungkap Salah.

"Dalam pikiran saya, saya tidak fokus kepada kontrak. Saya tidak mau egois tentu saja. Saya katakan dua bulan lalu ini adalah soal tim. Ini adalah minggu yang penting bagi kami," sambungnya.

Pada musim ini, Mohamed Salah menjadi bagian penting dari Liverpool dengan berhasil membawa tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menjuarai Piala Liga Inggris, Piala FA, menduduki peringkat kedua Liga Inggris serta berpeluang mendapatkan gelar Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu musim ini tercatat telah tampil pada 50 pertandingan Liverpool dan menyumbangkan 31 gol serta 16 assist dari 3.924 menit bermain. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES