Peristiwa Daerah

Silaturahmi ke PCNU Banyuwangi, DPW Partai NasDem Jatim Kenalkan para Kader

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:09 | 66.30k
Silaturahim DPW Partai NasDem Jatim ke PCNU Banyuwangi (Foto: Rizki Alfian TIMESIndonesia)
Silaturahim DPW Partai NasDem Jatim ke PCNU Banyuwangi (Foto: Rizki Alfian TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jajaran DPW Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) bertandang ke Kabupaten Banyuwangi. Secara spesial mereka bertemu langsung dengan Ketua PCNU, KH. Ali Makki Zaini.

Pertemuan yang berlangsung di Aula PCNU Banyuwangi tersebut, dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dan Bendahara Nasdem Jatim Benny Utomo.

Selain itu juga Ketua DPD Nasdem Banyuwangi, Ir. H. Supriyadi Karima Saiful, Sekretaris NasDem Zamroni SH, dan sejumlah kader Partai Nasdem dari Bumi Blambangan.

Sejumlah Fraksi Nasdem DPRD Banyuwangi juga turut hadir. Antara lain Bernat Sipahutar, Ali Mustofa, Ahmad Fadil dan Ratih Nurhayati

"Kami datang untuk silaturahim, sekaligus memperkenalkan para kader kami kepada pengurus NU di Banyuwangi," kata Bunda Janet, sapaan Sri Sajekti Sudjunadi, Rabu (25/5/2022).

Kunjungan tersebut, lanjut Janet, sebagai bagian penting dalam menjaga hubungan antara partai dengan organisasi keagamaan.

"Sejak ditugaskan, saya memang berkeliling ke stakeholder untuk merealisasikan apa yang menjadi cita-cita kesepakatan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bunda Janet.

Menurut Bunda Janet, NU merupakan pondasi sekaligus tiang penting sebuah rumah dalam negara. Sebagai rumah besar umat Islam, NU adalah sebuah keniscayaan.

NasDem-Jatim-2.jpg

"Maka dari itu membangun komunikasi dengan ormas keagamaan seperti NU merupakan hal penting," ungkap Bunda Janet.

Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini menyambut bahagia silaturahim jajaran DPW NasDem Jatim ke kantornya.

"Terimakasih sudah berkenan hadir di PCNU Banyuwangi. Suatu kehormatan dapat bertemu ditempat yang mulai ini," ungkap Gus Makki.

Pada kesempatan itu Gus Makki juga memamerkan sejumlah inovasi dan program yang sudah dijalankan oleh PCNU Banyuwangi. Salah satunya Sobo Deso dan rencana pembangunan Rumah Sakit NU.

"Barangkali banyak yang bisa disinergikan untuk kemajuan Banyuwangi, monggo," kata Gus Makki.

Lebih lanjut Gus Makki menyampaikan bahwa dalam perjalanan politik diperlukan perjuangan panjang yang tentunya tidak mudah.

“Selamat bekerja, selamat beraktivitas selamat berjuang. Tetap fokus, fokus, fokus menuju 2024, jangan tolah toleh," tegas Gus Makki.

Acara silaturahim DPW Partai NasDem Jatim bersama PCNU Banyuwangi tersebut ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Pusaka secara serentak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES