Entertainment

Berkenalan dengan Pemain Money Heist: Korea, Ada Aktor Veteran

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:11 | 110.61k
 Money Heist: Korea - Joint Economic Area (Foto: Instagram/netflixkr)
Money Heist: Korea - Joint Economic Area (Foto: Instagram/netflixkr)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMoney Heist: Korea - Joint Economic Area akan segera tayang di netflix pada 24 Juni 2022 mendatang. Drama kriminal ini diadaptasi dari serial televisi populer Money Heist. 

Money Heist: Korea digarap oleh sutradara Kim Hong-Sun yang sukses dengan serial thriller The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).

Sedangkan Ryu Yong Jae dipercaya sebagai penulis naskah. Sebelumnya, ia juga sukses menulis naskah beberapa drama populer, seperti My Holo Love (2020 dan Psychopath Diary (2019). 

Lalu siapa saja pemain dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area?

1. Yoo Jin Tae

Yoo-Jin-Tae.jpgFoto: Pinterest

Dia akan memegang peran besar dalam drama ini. Ia akan berperan sebagai The Professor. 

Yoo Jin Tae merupakan aktor veteran Korea Selatan. Ia telah banyak berakting dalam film maupun drama. Berbagai penghargaanpun banyak ia kantongi. 

Healer salah satu dramanya yang paling populer. 

2. Park Hae Soo

Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin. Ia adalah saudara tiri dari The Professor. Berlin yang cerdas juga merupakan pemimpin dari tim Money Heist. 

Park Hae Soo, yang pernah membintangi sejumlah film dan drama, yakni Memories of Alhambra, Prison Playbook, Time to Hunt, dan Legend of The Blue Sea.

3. Jeon Jong Seo
Jeon-Jong-Seo.jpgFoto: Pinterest

Tokyo akan diperankan oleh aktris cantik Jeon Jong Seo. Karakter Tokyo adalah cewek yang cerdas sekaligus cantik nan memikat. 

Jeon Jong Seo dikenal saat berperan sebagai Hae-mi di film thriller, Burning. Selain itu, Jeon Jong Seo juga pernah memainkan peran psikopat di film The Call.

4. Lee Won Jong

Money Heist Korea juga dibintangi oleh Lee Won Jong, ia akan memerankan karakter Moscow. 

Moscow punya peran penting agar misi Money Heist tercapai dan menjaga anggotanya tetap fokus dan terencana. 

Lee Won Jong merupakan aktor veteran kelahiran 1966 yang telah membintangi deretan drama dan film Korea Selatan dari Vampire Prosecutor musim 1 dan 2, The Guest, dan Missing 2. 

5. Kim Ji Hoon
Kim-Ji-Hoon20df26a65d2a06c9.jpgFoto: Pinterest

Karakter Denver akan dimainkan oleh Kim Ji Hoon. Danver dikenal sebagai sosok yang sensitif saat misi perampokan berlangsung.

Kim Ji Hoon menuai pujian dari publik berkat akting kerennya di drama Flower of Evil. Selain Flower of Evil, Kim Ji Hoo juga pernah membintangi drama The Rich Son, Babel, Flowers Boys Next Door, dan Bad Thief & Good Thief.

Itu pemeran utama dalam drama Netflix Korea terbaru Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Money Heist: Korea - Joint Economic yang akan tayang sebanyak 12 episode ini akan berlatar di Semenanjung Korea dan memunjukkan kehebatan seorang jenius yang merencanakan pencurian besar-besaran. Ia merekrut sejumlah orang dengan kemampuan masing-masing untuk menjalankan aksinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES