News Commerce

Sambut Tanggal Merah Berdekatan, tiket.com Gelar Program Diskon Tanggal Muda

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:30 | 39.08k
Ilustrasi pemesanan tiket.com. (FOTO: tiket.com for TIMES Indonesia)
Ilustrasi pemesanan tiket.com. (FOTO: tiket.com for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebelum menyambut libur sekolah pada akhir Juni mendatang, tiket.com menggelar program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk rehat sejenak bersama keluarga.

Tanggal terdekat adalah hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada hari Kamis (26/5/2022) besok sehingga cuti atau WFA (Work From Anywhere) pada hari Jumat yang terjepit pun dapat menjadi alasan untuk berwisata ke destinasi impian. Kemudian tanggal liburan berikutnya jatuh pada hari Rabu (1/6/2022) bertepatan dengan Hari Pancasila.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, sesuai namanya, Diskon Tanggal Muda adalah program yang secara khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia, yaitu pada tanggal-tanggal muda.

“Diskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional,” kata Gerry dalam keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (25/5/2022).

Skema Diskon Tanggal Muda (25 Mei hingga 06 Juni 2022)

Berlangsung mulai hari ini, Rabu 25 Mei 2022 dan terus berlanjut hingga 06 Juni 2022, Program diskon 13 hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com - dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp575.000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat.

Gaery-Undarsa..jpg

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa. (FOTO: instagram Gaery Undarsa) 

Gaery mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kondisi pemulihan pariwisata terus berlanjut hingga ke masa kejayaan seperti dahulu kala.

“Mari bulatkan tiketmu wujudkan impian berwisata atau melakukan perjalanan dengan promo Diskon Tanggal Muda khususnya pada long weekend atau tanggal merah, tetapi tentu saja tidak akan membuat kantong jebol!,” tandas Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES