Tekno

Beberapa Fitur Menarik GB WhatsApp yang Banyak Diminati Para Pengguna

Rabu, 25 Mei 2022 - 20:02 | 197.76k
Ilustrasi GB WhatsApp
Ilustrasi GB WhatsApp

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aplikasi GB WhatsApp dari dulu hingga sekarang sudah sangat terkenal dan populer sekali. Dikarenakan aplikasi ini sudah menjadi aplikasi favorit orang untuk melakukan perpesanan setiap harinya dan bisa dipakai di perangkat android maupun iOs.

Aplikasi ini memang sangat sederhana dalam penggunaanya untuk melakukasn pesan atau panggilan telefon dan video call. Jadi tidak heran kalau banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp yang satu ini di perangkatnya masing-masing.

Dikarenakan sudah sangat populer sekali, kini aplikasi whatsapp sudah banyak sekali jenisnya yang bisa disebut juga dengan WA Mod dan sudah memiliki fitur menarik di dalamnya. 

Seperti yang sudah kita tahu aplikasi WhatsApp buatan lainnya semacam YoWhatsApp, FM WhatsApp,WhatsApp Plus, dan juga GB WhatsApp yang bisa kalian unduh pada situs ppdbpalembang.id

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi GB WhatsApp. GB WhatsApp yang satu ini sudah termasuk aplikasi Mod yang paling banyak digunakanoleh semua orang dibandingkan dengan aplikasi WA Mod yang lainnya.

Di dalam aplikasi GB WhatsApp ini juga sudah memiliki banyak sekali fitur yang keren yang tidak akan kalian temui di dalam aplikasi WhatsApp versi originalnya.
Jika kalian penasaran dengan aplikasi GB WhatsApp, maka kalian bisa simak ulasan di bawah ini dengan lengkap.

Apa Itu GB WhatsApp?

GB Whatspp adalah sebuah aplikasi yang sudah dimodif oleh pihak ketiga dan sudah tertanamkan beragam fitur menarik di dalam aplikasi tersebut dan juga bisa kalian coba dengan gratis.

Cara menggunakan aplikasi GB WhatsApp juga tentunya sama seperti menggunakan aplikasi WhatsApp lainnya yang bisa melakukan chatting, mengirim video dan foto, melakukan telepon dan juga video call atau bisa juga membuat story WhatsApp.

Jika kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp maka kalian akan memperoleh banyak sekali fitur yang ada di dalamnya seperti emoticon, stiker, bisa membaca pesan yang sudah dihapus, menyembunyikan status online dan masih banyak juga yang lainnya yang harus kalian coba sekarang.

Buat kalian yang penasaran dengan fitur yang ada di dalam aplikasi GB WhatsApp maka kalian simak pembahasan di bawah ini sampai selesai ya:

1. Banyak Tema Menarik

Fitur yang pertama yang disuguhkan aplikasi GB WhatsApp adalah banyaknya tema yang menarik dan keren di dalamnya.

Dibandingkan dengan WhatsApp versi aslinya, tema di GB WhatsApp mempunyai banyak sekali beragam tema yang bisa kalian pilih sesuka hati. Oleh karena itu, kalian jadinya tidak akan bosan dengan tema yang itu itu melulu. Dan kalian bisa langsung menggunakan tema tersebut secara gratis.

2. Kirim Pesan Otomatis

Fitur lainnya yang ada di dalam GB WhatsApp adalah kalian akan bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang ingin kalian tetapkan dari awal.
Kalian dapat mengatur jadwal yang ingin ditetapkan untuk mengirim pesan dan pesan tersebut akan terkirim secara otomatis sesuai jadwal yang sudah kalian tentukan.

3. Anti Banned

Fitur yang satu ini adalah sebuah fitur yang di idamkan oleh para pengguna aplikasi GB WhatsApp, dikarenakan aplikasi ini sudah memiliki fitur anti banned dan akan memberikan kalian kenyamanan disaat menggunakan aplikasi GB WhatsApp.

Walau sudah fitur anti banned, kalian sangat dianjurkan untuk selalu mengupdate aplikasinya ke versi terbaru supaya lebih aman lagi dalam penggunaan aplikasinya.

4. Dual Akun

Fitur yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai bisnis berdagang online karena, kalian akan bisa menggunakan dua akun sekaligus dalam satu perangkat.

5. Bisa Kirim File Besar

Fitur yang ada di aplikasi GB WhatsApp ini sudah disukai karena kalian bisa mengirim beberapa file yang besar semacam video atau foto.

Apakah GB WhatsApp Aman?

Mungkin banyak sekali yang menanyakan apakah GB WhatsApp aman jika digunakan. Untuk ini kami belum memastikan apakah aman atau tidak.

Untuk memastikan GB WhatsApp aman, kami anjurkan kalian untuk selalu mengupdatenya ke versi terbaru supaya terbebas dari hal yang tidak diinginkan jadi, jangan lupa selalu update aplikasinya ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES