News Commerce

iDekore Kenalkan Tren Smartspace Multifungsi, Menghemat Ruang Terbatas

Kamis, 26 Mei 2022 - 00:34 | 132.53k
Sedrick M. Hamilton, CEO and Head of Creative Design iDekore menunjukkan dekorasi fungsional di Kantor iDekore Simpang Raya Darmo Selatan Surabaya, Rabu (25/5/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sedrick M. Hamilton, CEO and Head of Creative Design iDekore menunjukkan dekorasi fungsional di Kantor iDekore Simpang Raya Darmo Selatan Surabaya, Rabu (25/5/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahaan desain interior iDekore mengenalkan tren smartspace multifungsi untuk mempercantik ruangan kecil. 

Seperti gabungan lemari dan tempat tidur dorong lengkap dengan sofa menghemat ruang. 

Tren smartspace sendiri telah booming sejak beberapa tahun terakhir. Keseluruhan interior memberi kesan seperti hidden storage. 

iDekore sebagai perusahaan yang berkonsentrasi pada solusi interior apartement berusaha meningkatkan kehidupan customer dengan menggunakan produk yang smart design, fungsional , dan berkualitas.  

"Kami memahami bahwa rumah harus menjadi tempat istirahat pribadi bagi Anda dan keluarga, tempat rehat dan memulihkan diri dari ketegangan sehari-hari karena menjalani kehidupan yang aktif dan produktif," terang Sedrick M. Hamilton, CEO and Head of Creative Design iDekore di Kantor iDekore Simpang Raya Darmo Selatan Surabaya, Rabu (25/5/2022).

iDekore-3.jpg

Sedrick menambahkan, dekorasi seperti itu cocok untuk ruang apartemen. Desain pintar untuk mengakali keterbatasan ruang melalui elemen interior rangkap fungsi, termasuk inovasi sistem penyimpanan fungsional. 

Hunian pintar dengan aplikasi teknologi juga digadang-gadang akan menjadi solusi kehidupan modern. Sehingga urusan nyala-hidup lampu dan AC, pengaturan temperatur nyaman ruangan, buka-tutup korden tidak perlu lagi dikerjakan manual, cukup diatur dari ponsel, atau dikomando dengan perintah suara (voice command).

"Karena di dunia yang bergerak serba cepat, menabung menit demi menit demikian berharga. Biar teknologi yang bekerja, waktunya manusia menikmati hidup yang lebih berkualitas," tandas Sedrick. 

Prinsip desain smart space ini sekaligus menjadi spesialisasi yang dipilih iDekore sebagai penyedia solusi interior untuk hunian compact berjenis apartemen. 

Berangkat dari pemahaman terhadap hasrat manusia modern perkotaan yang ingin punya hunian nyaman dan fungsional, juga hidup berkualitas meski dalam keterbatasan ruang. 

Perusahaan multi-kultural yang didirikan tepat sebelum pandemi ini, fokus pada produk multifungsi dari material terbaik yang didesain dan diproduksi untuk memenuhi fungsi, penampilan, dan daya tahan. 

Memahami juga kebutuhan manusia dengan kenormalan baru dimana hunian adalah ruang hidup yang mesti dijaga selaras untuk menampung semua aktifitas penghuninya, baik bekerja maupun belajar dari rumah. 

Cara pesannya bahkan juga smart. Cukup satu kali klik di website dan langsung bisa pesan interior komplit atau elemen-elemen terpisah untuk apartemen, yang dijamin pas dengan ukuran unit di lapangan.

iDekore-2.jpg

Karena iDekore berkolaborasi hampir dengan semua pengembang apartemen di Surabaya, sehingga tersedia database lengkap untuk ukuran tiap unit apartemen yang ada di kota ini. 

"Kami memberi jaminan bahwa dalam 45 hari kerja, elemen interior pesanan sudah terpasang dengan gratis biaya pemasangan," kata Imelda Gondosiswanto, Director iDekore. 

Dengan software khusus yang user-friendly, customer dengan dibantu tim ahli dari iDekore bisa langsung membayangkan tata letak elemen interior yang dipesan, karena tersedia  fitur tampilan 3D untuk tiap ruangan. Inspirasi desain dan warna bisa dipilih sesuai selera, gratis tanpa biaya tambahan untuk desain. 

Pihaknya juga menyediakan teknologi smart apartment assistant yang terkoneksi dengan gawai, sebagai pilihan tambahan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni. 

Pengalaman menyeluruh hidup di apartemen berdesain pintar ala iDekore bisa didapatkan dengan mengunjungi show unit mereka di The Rosebay – Graha Family Surabaya.

Dukung Pendidikan Lewat CSR

Sebagai perusahaan yang baru berdiri, iDekore juga ingin mengambil tanggung jawab sosial yang berfokus pada peningkatan kehidupan anak-anak pada tahap perkembangan kritis. 

Pendidikan adalah kunci dan alat yang diperlukan untuk membangun kehidupan yang lebih baik. iDekore bekerja untuk berkontribusi pada yayasan ini dan memberi anak-anak tempat untuk belajar, tumbuh, dan menjelajahi semua yang ditawarkan dunia. 

“Seorang anak tanpa pendidikan bagaikan burung tanpa sayap. iDekore ingin memastikan semua anak, apapun latar belakangnya punya kesempatan untuk terbang”, tandas Sedrick. 

Berkolaborasi dengan Intiland, iDekore menyelenggarakan 2 hari acara bazaar amal, 28-29 Mei 2022 di show unit The Rosebay Apartment, Monopole Coffee Lab – Graha Family. 

Menggandeng lebih dari 5 brand lokal asli Surabaya untuk bersama-sama menyisihkan 25% dari hasil penjualannya ke donasi pembangunan TK di daerah Surabaya Barat, berkolaborasi dengan Yayasan Generasi Peduli. 

TK ini akan memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak pra-sejahtera di area sekitar. Disediakan pula kotak donasi untuk buku dan mainan untuk menambah koleksi perpustakaan komunitas di Sidoarjo yang akan didirikan Sekolah Alam Raya Boneka Tanah. 

Para pengunjung juga dipersilakan untuk mengunjungi show unit iDekore di The Rosebay, untuk melihat terapan solusi interior smart design di unit apartemen. 

10 pengunjung pertama tiap harinya akan mendapat voucher Monopole Coffee Lab senilai masing-masing Rp50.000,00 dan berhak mengikuti kompetisi foto berbasis Instagram untuk mendapatkan hadiah furniture dari iDekore.  

Selain beramal, setiap pembelian dan donasi selama acara juga akan mendapatkan kesempatan mendapat produk furniture iDekore di akhir acara. Para pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai mobil hemat energi Tesla di acara yang sama. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES