Entertainment

6 Deretan Film Terpopuler yang Pernah di Bintangi Johnny Depp

Kamis, 26 Mei 2022 - 01:00 | 102.92k
Johnny Depp saat berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean series 2003 - 2017 yang pernah dibintanginya. (Foto: ORION PICTURES) 
Johnny Depp saat berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean series 2003 - 2017 yang pernah dibintanginya. (Foto: ORION PICTURES) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehidupan pribadi Johnny Depp bersama sang mantan istri Amber Heard tengah disorot berbagia media di belahan bum. Sidang perceraian yang terjadi pada 2016 meninggalkan beberapa perkara yang belum terselesaikan.

Namun melihat persidangan mereka berdua membuat kita ingin menengok film-film lama yang pernah dibintangi binatang Hollywood ini. Nah berikut beberepa deretan film terpopular Johnny Depp yang pernah menghiasi layar bioskop dan televisi.

1. Pirates of the Caribbean series 2003 - 2017

Berperan sebagai Jack Sparrow, kapten kapal Black Pearl film ini melambungkan nama Johnny Depp dan membuatnya menjadi salah satu bintang film termahal di dunia. Film ini kini mendudduki film nomor 14 film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

2. Alice in the Wonderland 2010

Film bergenre fantasi ini melibatkan peran Johnny Depp sebagai Mad Hatter, pria berambut merah menyala yang selalu menggunakan topi panjang dan kehilangan kepercayaan diri saat topinya hilang. Mad Hatter merupakan teman Alice si tokoh utama dan membantu Alice untuk mengalahkan Red Queen.

Film ini juga memiliki sekual dengan judul Alice Through the Looking Glass yang diluncurkan pada 2016 lalu. Lagi-lagi Johhnny Depp  masih berperan sebagai Mad Hatter dan menghidupkan film tersebut dengan aktingnya.

3. Charlie and the Chocolate Factory 2005

Film ini sudah menjadi salah satu tontonan wajib saat Natal di seluruh dunia. Johnny Deep yang memerankan Willy Wonka, pemilik perusahaan coklat Wonka  bermain apik dalam perannya yang kadang menjadi antaggonis namun juga sekaligus protagonis. Film ini bergenre fantasi.

4. Edward Scissorhand 1990

Johnny Depp yang memerankan Edward dalam film ini memiliki tangan yang terbuat dari gunting. Edward diceritakan sebagai manusia buatan ilmuwan yang belum sempurna. Ilmuwan tersebut meninggal sebelum menyempurnakan tangan Edward sehingga jari-jarinya tetap mirip gunting.

5. Rango 2011

Johnny Depp juga mengisi suara tokoh kartun Rango yang menjadi peran animasi karakter tersebut. Film ini menceritakan perjalanan Rango si bunglon yang awalnya terjatuh dari pesawat yang ditumpangi pemiliknya. Hingga terjadi nbeberapa konflik yang melibatkan dirinya dengan hewan2 pemangsa serta manusia.

6. Corpse Bride 2005

Dalam film ini Johnny Depp mengisi suara Victor Van Dort, sang pemeran tokoh utama. Victor tak sengaja memasangkan cincin kawin saat belajar mengucapkan janji nikah untuk calon istrinya di sebuah hutan angker. Dia memsangkan cincin tersebut pada sebuah akar tua yang rupanya merupakan jari tengkorak mayat perempuan bernama Emily.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES