Entertainment

Kang Ha Neul Kembali ke Layar Kaca, Kini Bintangi Insider

Rabu, 25 Mei 2022 - 06:34 | 69.64k
Kang Ha Neul. (allkpop.com)
Kang Ha Neul. (allkpop.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKang Ha Neul kembali ke layar kaca dalam drama aksi berjudul Insider.  Pada drama ini ia berperan sebagai Kim Yo Han, seorang trainee yudisial yang harus menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa korup. 

Sayangnya terjebak dalam situasi yang tak terduga hingga melakukan aksi balas dendam atas pengkhianatan yang dialami sebelumnya.

Dalam poster Insider tampak Kim Yo han dalam dua sisi. Poster itu dengan rapi mewujudkan bentrokan internal dari dua kepribadian Kim Yo Han. Terbagi menjadi dua sisi tanpa perbedaan yang jelas, sisi jaksa Kim Yo Han terlihat tegak dan tegas, sedangkan sisi narapidana Kim Yo Han kusut dan penuh luka.

Drama yang disutradari oleh Min Yeon Hon itu dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Heo Sung Tae. Insider akan tayang pada 8 Juni 2022. 

Insider merupakan comebacknya Kang Ha Neul. Terakhir kali ia bermain drakor pada 2019 saat membintangi When the Camillia Blooms. Berkat drama tersebut, Kang Ha Neul mendapat penghargaan sebagai Best Actor dalam ajang Baeksang Arts Award 2020.  

Kang Ha Neul juga sempat menjadi cameo pada drama berjudul River Where The Moon Rises pada 2021 lalu. 

Selama 2021, KangHa Neul disibukkan dengan syuting film layar lebar. Ia bermain dalam beberapa judul film sekaligus. Seperti Waiting For Rain, Streaming, A Year End Medley dan The Pirates 2.

Kang-Ha-Neul.jpg

Sebagai aktor, Kang Ha Neul tak tak pernah ragu mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan berbagai peran. Mulai dari memerankan seorang anak sekolahan yang emo, pangeran romantis, hingga seorang anggota polisi yang dorky. 

Kang Ha Neul merupakan aktor Korea Selatan yang memulai debut akting pada usia 16 tahun. Saat itu ia bermain di panggung musikal berjudul The Celestial Watch. 

Sedangkan akting di televisi ia mulai dengan drama berjudul To the Beautiful You.

Di tahun 2022 ini, kabarnya Kang Ha Neul tak hanya bermain dalam Insider saja, tapi juga drama Curtain Call atau Trees Die on Their Feet. Kita tunggu saja aksinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES