Olahraga

Periksain.id Dukung Kelancaran dan Penerapan Prokes Surabaya 729 Game

Senin, 23 Mei 2022 - 23:37 | 41.11k
Suporter Persebaya melakukan tes suhu tubuh sebelum memasuki Stadion GBT saat laga Persebaya dan Persis Solo. (Foto: Dok. Persebaya)
Suporter Persebaya melakukan tes suhu tubuh sebelum memasuki Stadion GBT saat laga Persebaya dan Persis Solo. (Foto: Dok. Persebaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729, Persebaya Surabaya dipertemukan dengan Persis Solo dalam laga eksibisi bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Pertandingan ini adalah pertandingan sepak bola pertama di Indonesia dengan kehadiran penonton setelah dua tahun tidak diperkenankan karena pandemi Covid-19. 

Oleh karena itu, pertandingan kali ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para pemain dan suporter yang hadir.

Suporter-Persebaya-B.jpg

Periksain.id sebagai startup asal Surabaya yang bergerak di bidang kesehatan juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Dalam hal ini Periksain.id membantu penerapan protokol kesehatan yang tergabung dalam Satgas Mandiri Persebaya dan mendukung penuh perlengkapan kebutuhan protokol kesehatan mulai dari hand sanitizer otomatis sampai disinfektan.

Kolaborasi ini akan terus berlanjut demi mewujudkan Kota Surabaya sebagai kota yang sehat, aman dan nyaman. 

Gilang Satria, Founder Periksain.id menyampaikan, bahwa dukungan ini merupakan wujud rasa cinta kepada Kota Surabaya dan bentuk pemberian rasa aman bagi para penonton agar tetap bisa menikmati pertandingan sesuai protokol kesehatan.

Suporter-Persebaya-C.jpg

“Di kesempatan yang sama Periksain.id juga membuka stan booth pemeriksaan tensi dan gula darah gratis dan stan booth makanan dan minuman sehat yang diharapkan dapat membuat nyaman para pengunjung yang hadir ke stadion," ungkapnya terkait laga yang berlangsung pada Minggu kemarin. 

Dengan dukungan Periksain.id tersebut, gelaran pertandingan Surabaya 729 Game yang berakhir untuk kemenangan tim tamu ini berjalan lancar. Para suporter dari kedua kesebelasan pun tampak akrab dan menikmati jalannya pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES