Entertainment

Harry Styles Memulai Tour Album Barunya di New York

Senin, 23 Mei 2022 - 23:56 | 67.00k
Harry Styles saat tampil di UBS Arena, Belmont Park, Long Island, New York. (FOTO: Apple Music)
Harry Styles saat tampil di UBS Arena, Belmont Park, Long Island, New York. (FOTO: Apple Music)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHarry Styles, mantan penyanyi jebolan grup band One Direction ini telah meluncurkan album terbarunya pada Jumat (20/5/2022). Kini pelantun tembang As It Was ini telah menjalankan tur abum barunya yang berjudul Harry's House tersebut.

Pria kelahiran 1 February 1994 ini saat ni telah memulai tour album terakhirnya di New York. Penampilannya memukai semua penonton UBS Arena, Belmont Park, Long Island.

Dilansir dari Reuters, Hrry menyanyikan beberapa lagu hits-nya seperti As It Was, Music For A Sushi Restaurant, Grapejuice, dan Little Freak. Lagu lainnya berjudul Cinema, Daydreaming, Keep Driving, Satellite, dan Love Of My Life juga sempat didendangkannya.

Beberapa lagu lama seperti Watermelon Sugar, Sign Of The Times,dan Adore You, juga ikut dilantunkan. Tak ketinggalan lagu One Direction yang sempat membikin heboh dunia musik jagad raya dengan judul What Makes You Beautiful.

Penampilannya yang selalu memberikan aura positif bagi penontonnya juga disiarkan secara live melalui iTunes. Beberapa penikmat konsernya juga menyiarkan penampilan Harry Styles di New York melalui streaming Twitter mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES