Peristiwa Nasional

Perkuat Indonesia Bangkit, TIMES Indonesia Gandeng Korem 083 Baladhika Jaya

Senin, 23 Mei 2022 - 16:52 | 48.47k
Perwakilan Times Indonesia bersama Korem 083/Baladhika Jaya, Senin (23/5/2022) di Makorem. (Foto: Penrem 083/Baladhika Jaya)
Perwakilan Times Indonesia bersama Korem 083/Baladhika Jaya, Senin (23/5/2022) di Makorem. (Foto: Penrem 083/Baladhika Jaya)

TIMESINDONESIA, MALANGKorem 083/Baladhika Jaya siap bersinergi dalam program Indonesia Bangkit yang diluncurkan TIMES Indonesia dalam mendukung kebangkitan UMKM dan pariwisata pasca pandemi Covid-19 dalam bingkai NKRI. Komitmen tersebut tercapai dalam agenda silaturahmi antar kedua institusi di Makorem 083/Baladhika Jaya, Kota Malang, Senin (23/5/2022). 

Silaturahmi dihadiri langsung oleh CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar dan General Manager TIMES Indonesia Biro Malang Raya Yuli Trijanto. Sementara Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo didampingi oleh Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya Mayor Arh Ciptadi. 

Korem-083.jpg

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mengapresiasi upaya TIMES Indonesia sebagai media berjejaring dalam menginisiasi program Indonesia Bangkit sejak pandemi covid-19. Ia mendukung upaya tersebut dengan siap bersinergi melalui berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan bersama. 

Di samping komitmen bersinergi, Yudhi menyampaikan keinginannya agar hubungan dengan media dapat terjalin dengan baik. "Silaturahmi ini merupakan sarana untuk mempublikasikan kegiatan Korem 083/Baladhika Jaya dan jajaran ke ruang publik," ujarnya. 

Dia juga menyampaikan bahwa prioritas bagi Korem 083/Baladhika Jaya pada kegiatan-kegiatan pembinaan teritorial yang langsung menyentuh kepada masyarakat. "Korem 083 Baladhika Jaya dan jajaran akan selalu bekerja sama dalam hal pemberitaan baik media cetak maupun online," ujar Sarjana Ilmu Pemerintahan itu. 

Yudhi berharap ke depan, jalinan kerja sama dan sinergi kedua pihak akan melahirkan inovasi dan kreasi untuk kemajuan bangsa dan negara. 

Korem-083-2.jpg

CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar mengatakan sinergi dengan TNI telah berlangsung lama dan terus akan dijalin dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui jurnalisme positif. Dan Program Indonesia Bangkit yang diluncurkan pada masa pandemi menjadi bukti dan kontribusi TIMES Indonesia sebagai media online berjejaring nomor satu di Indonesia. 

"Kami memberikan CSR untuk kabupaten/kota di Indonesia dalam mendukung pemilihan ekonomi," ujarnya. 

Menurut pria yang akrab disapa Cak Anwar itu, TIMES Indonesia siap bersinergi dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam bingkai NKRI, termasuk dengan Korem 083/Baladhika Jaya. Beberapa rencana program  kegiatan bakal diselenggarakan bersama. 

"TIMES Indonesia siap mendukung penuh dan menjalin kolaborasi dengan menyajikan pemberitaan positif, inspiratif,  yang membangun bangsa," ujarnya saat bertemu Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES