Kuliner

Sensasi Robusta Premium di KopiKOE Cafe Java Lotus Hotel Jember

Senin, 23 Mei 2022 - 16:55 | 86.25k
Suasana Ngopi di kopiKOE Cafe Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Suasana Ngopi di kopiKOE Cafe Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bicara tentang kopi, Jember merupakan salah satu daerah penghasil kopi berkualitas tinggi terutama biji kopi robusta. Salah satu kedai kopi di Jember yang menjual dan menyuguhkan jenis kopi robusta dengan pilihan original dan premium yakni, kopiKOE Cafe

Kedai yang berlokasi di Kepatihan Kecamatan Kaliwates dikelola satu atap oleh manajemen Java Lotus Hotel. Kedai ini juga menjual seleksi kopi dalam bentuk biji yang telah dikemas menarik. kopiKOE Cafe hanya menyajikan kopi artisan manual brew.

Jeffrey Wibisono, General Manager Java Lotus Hotel mengungkapkan bahwa biji kopi yang digunakan kopiKOE Cafe telah melewati kurasi sesuai standart untuk menghasilkan sajian kopi yang nikmat. 

Cafe-Java-Lotus-2.jpg

“Kami bekerjasama dengan perusahaan UMKM di Jember berlabel Wangsoel Kopi. Proses roastery di desa Balung Jember untuk semua biji kopi Robusta, Arabica dan PeaBerry (Kopi Lanang) yang dipetik dari perkebunan kopi di Jember," ungkapnya. 

KopiKOE Cafe yang terletak di teras Java Lotus Hotel Jember, mendedikasikan NGOPI yang bisa dikomplitkan menjadi NGObrol Penuh Inspirasi --- NGObrol PIntar – bagi para pekerja independen yang banyak menggunakan waktu Table Talk di dalam produktivitas pekerjaan mereka.

Cafe-Java-Lotus-3.jpg

Dengan harga Rp79.000 net per orang, Anda akan disuguhi pilihan minuman dari beverage list kopiKOE, seleksi kopi premium dan Cake of The Day ala mode. 

Tertarik? Silakan mampir di kopiKOE Cafe yang juga cocok digunakan untuk NGObrol PIntar.  (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES