Indonesia Positif

Pesta Buku di Situbondo, Catat Tanggalnya!

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:55 | 83.46k
Pamflet pesta buku dan pameran arsip tempo dulu di kabupaten Situbondo. (FOTO: instagram/gramediajember)
Pamflet pesta buku dan pameran arsip tempo dulu di kabupaten Situbondo. (FOTO: instagram/gramediajember)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOGramedia Jember dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Situbondo akan menyelenggarakan pesta buku dan pameran arsip tempo dulu pada 25 Mei-7 Juni 2022. Acara ini bertempat di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Situbondo, di Jalam Kartini No. 2A Situbondo.

Pameran ini terbuka untuk umum sehingga warga Situbondo dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berburu buku dan hal menarik lainnya pada pameran ini. Seperti diketahui, keberadaan toko buku di Situbondo sangat sedikit sehingga kehadiran Gramedia Jember pada pameran buku ini dengan berbagai promo yang akan ditawarkan dapat menjadi kabar bahagia bagi warga Situbondo, terutama pecinta buku.

Pesta buku dan pameran arsip tempo dulu dapat dikunjungi pada pukul 09.00-21.00 WIB. Lokasi pameran yang stategis yakni tepat di selatan Alun-Alun Situbondo memudahkan masyarakat untuk berkunjung.  Pada pameran ini dapat ditemukan buku-buku mega best seller dan bursa buku murah mulai dari Rp.10.000.

Selain itu, pada pameran ini juga menyediakan perlengkapan sekolah, laptop, printer, sepeda, dan motor listrik. Tak lupa, pasar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)  juga turut menjadi salah satu hal menarik dalam acara ini. Pasar UMKM ini diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten  Situbondo.

Tak hanya itu, pada pesta buku dan pameran arsip tempo dulu tahun ini dilengkapi dengan galeri foto Situbondo Tempo Dulu yang dapat memberikan edukasi bagi warga Situbondo. Tidak hanya untuk dewasa, acara ini juga cocok untuk anak-anak karena pada acara ini diselenggarakan pula lomba mewarnai serta wisata literasi dan arsip.

Selain berbagai event menarik diatas, SMA Negeri 2 Situbondo turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menyelenggarakan Expo Science. Jangan lewatkan promo-promo serta hal menarik dan seru pada pesta buku dan pameran arsip Situbondo tempo dulu tahun ini! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES