Indonesia Positif

Silaturahmi Bersama Dan/Ka Bapras, Ini Pesan Penting Danrem 083/BDJ

Senin, 23 Mei 2022 - 13:45 | 66.41k
Acara Silaturahmi Danrem 083/Bdj beserta Dan/Ka Bapras Korem 083/Bdj, Senin (23/5/2022).(Dok.Pendam Brawijaya)
Acara Silaturahmi Danrem 083/Bdj beserta Dan/Ka Bapras Korem 083/Bdj, Senin (23/5/2022).(Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYADanrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menggelar acara Silaturahmi Danrem 083/Bdj beserta Dan/Ka Bapras Korem 083/Bdj, Senin (23/5/2022).

Acara silaturahmi Danrem diikuti oleh Kasrem, para Kasi dan para Dan/Ka Bapras Korem 083/Bdj.

Dalam sambutan Danrem 083/Bdj mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Dandenkesyah 05.04.03 Letkol Ckm dr. Subarkat Bangun Satoto, Sp.PK., Dandenpal V/3 Malang Letkol Cpl Kohar dan Dandenbekang V-44-03 Malang Letkol Cba Candra Wijaya beserta keluarga.

"Saya berharap semoga kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," demikian pesan Danrem.

Kemudian, kepada pejabat lama Dandenkesyah 05.04.03 Letkol Ckm dr. Maksum Pandelima, Sp.OT. dan Dandenbekang V-44-03 Malang Letkol Cba Win Indarto, S.E. beserta keluarga,  yang akan melaksanakan alih tugas, Danrem atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala peran sertanya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiaannya selama mendukung tugas Korem 083/Baladhika Jaya.

Danrem-083-2.jpg

Dia menambahkan, pemindahan dalam suatu jabatan atau kesatuan merupakan bagian dari rangkaian sistem pembinaan personel di lingkungan TNI AD merupakan suatu proses yang wajar dan alami.

"Semuanya dilakukan dalam rangka pembinaan karier personel yang bersangkutan," tandasnya.

Disisi lain  pergeseran atau alih tugas dilaksanakan untuk menjaga dinamika organisasi agar tetap dalam kondisi siap operasional.

"Ciptakan kondisi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam segala aspek kehidupan mereka. Segera lakukan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 sesuai arahan dan kebijakan yang telah dirumuskan oleh Komando Atas," imbau Danrem.

Kepada pejabat yang baru, Danrem meminta agar mereka menunjukkan kreativitas dalam memimpin satuan.

Danrem-083-3.jpg

"Jadilah prajurit sejati dan hubungan erat yang telah terjalin dengan satuan jajaran Korem 083/Bdj terus ditingkatkan sehingga tugas-tugas ke depan TNI AD semakin maju dan menjadi contoh dan teladan di jajaran Kodam V/Brawijaya," tuturnya.

Kepada pejabat lama beserta keluarga, ia meminta agara dapat terus menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar Korem 083/Baladhika Jaya.

"Saya yakin, dengan pengalaman tugas  yang  saudara dapatkan, saudara akan mampu berkiprah lebih baik dan selalu diberikan kesuksesan dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, pejabat lama Dandenkesyah dan Dandennekang juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 083/Bdj atas arahan dan bimbingannya selama melaksanakan tugas mendukung tugas Korem.

"Kami mohon pamit untuk menjalankan tugas ditempat yang baru. Kami akan tetap jalin silaturahmi dengan Korem 083/Bdj," ujar mereka.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES